Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Single Are You OK? Tempatkan Ton Chan Seyma Penyanyi Muda Paling Populer di Kamboja

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – TikToker Chandrika Chika belakangan menjadi sorotan publik terkait tudingan orang ke-3 dalam pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tetapi dia membantah dugaan yang bergulir liar tersebut.

Menurut dia, hubungannya dengan Ricis baik-baik saja. Dia sudah menganggap sang YouTuber sebagai kakak.


Chandrika Chika

“Banyak banget (yang bilang orang ke-3), cuma aku sama Kak Icis aku kayak adeknya aja, aku enggak ngerasa gimana-gimana walaupun netizen kayak demit ke aku, aku baik-baik aja,”kata Chika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Chika mengaku, banyak netizen yang menerornya via direct message (DM) terkait tudingan dirinya menjadi orang ke-3. Tetapi, perempuan yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar ini berusaha tak menggubris.

Dia enggan menanggapi seluruh komentar buruk yang diterimanya setiap hari. Sebab Chika tahu bahwa dirinya tak seperti yang dipikirkan para netizen.

“DM sih sering hampir setiap hari masuk yaa aku gamau dengerin omongan jelek, aku enggak mau kepikiran terus,” kata Chika.

“Mungkin pernah, cuma aku sabarin aja, karena orang terdekat aku juga tahu aku gimana,” tuturnya lagi.

Sebelumnya, video keakraban Chika Chandrika dengan Teuku Ryan saat membuat konten bareng Ria Ricis menjadi viral. Adik Oki Setiana Dewi itu ramai diperingatkan untuk waspada agar sang suami tak ditikung Chika

Dalam video itu, Chika kompak berkaraoke bersama di kediaman Ricis dan Ryan. Sang YouTuber kemudian menggambarkan keakraban mereka dalam keterangan video yang diunggah di Instagram itu.

Baca :  Single Are You OK? Tempatkan Ton Chan Seyma Penyanyi Muda Paling Populer di Kamboja

“Anak pertama, ibu dan bapak,” tulis Ricis dalam keterangan video tersebut.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.