Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kimberly Ryder Secara Mengejutkan Ngaku Tak Puasa Ramadan 3 Tahun, Loh Kenapa?

37+ Mockup Psd File Background

0

REZKY Aditya dan Citra Kirana tengah menjadi sorotan. Pasalnya aktor 36 tahun itu dikabarkan memiliki anak di luar nikah, bahkan hingga digugat oleh wanita bernama Wenny Ariani.

Meski demikian, tes DNA menunjukkan bahwa tudingan Wenny terbukti tidak benar. Rezky Aditya yang merasa dirugikan atas kasus tersebut tetap berbaik hati tak melaporkan Wenny ke pihak yang berwajib.


Terlepas dari itu, Rezky Aditya dan Citra Kirana dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Tak jarang mereka mengumbar kemesraan melalui sebuah potret dalam akun Instagram, seperti potret yang satu ini.

Potret yang diambil di hari ulang tahun kedua pernikahan mereka ini berhasil mencuri perhatian publik. Pose Rezky yang mencium mesra pipi Citra Kirana membuat netizen gemas. Apalagi melihat caption unggahannya. Romantis banget!

Ciki

“Happy 2nd anniversary sayang. 2 tahun loh pernikahan kitaa…smg pernikahan kita selalu dilindungi Allah swt yaa sayang,” tulis Citra Kirana dalam keterangan, dikutip pada Senin (7/2/2022).

Citra Kirana yang memakai baju pink terlihat begitu cantik di potret ini. Dengan polesan makeup flawless look dan blush on yang merona, penampilan wanita yang akrab disapa Ciki itu terlihat sempurna. Pashmina putih yang dikenakannya membuat wajahnya terlihat berseri.

Apalagi di sampingnya ada sang suami yang mencium mesra. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari potret ini. Netizen pun melontarkan pujian untuk pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini.

Baca :  Puji Kualitas Dnanda Anugerah, Judika: Dia Penerus Musik Indonesia

“Bahagia terus kalian yaaa,” ujar its*****.

“Gemeeesss dan aku suka banget sm ka ciki sabar ngadepin suami bahagia dan sehat sll buat kluarga ka ciki aamiin,” kata wag*****.

“Yaampun romantis banget Kak Ciki,” ujar reg*****.

“Bahagia gak akan kemana kalo emang ‘hak’nya,” tutur ika*****.

“Pasangan yg so sweet bgt,” tulis don*****.

Leave A Reply

Your email address will not be published.