Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Charly Van Houten Sadar, di Dunia Entertaint Penampilan Penting

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Lagu merupakan salah satu media bagi seseorang untuk memperbaiki mood ataupun sekadar hiburan, sama halnya seperti lagu anak-anak. Lagu anak-anak dikenal untuk menghibur anak dan juga dapat dijadikan sebagai sarana edukasi. Dengan lagu, anak dapat lebih mudah memahami sebuah kata serta lebih cepat untuk menghafal sesuatu. Di beberapa sekolah, para guru cenderung menggunakan lagu sebagai bahan dasar edukasi.

Lagu anak juga bermanfaat untuk mendidik anak dengan menghafalkan lirik lagu. Lagu anak biasanya akan diperjual belikan dengan berbentuk karaoke. Dilengkapi dengan lirik lagu dan video, membuat anak lebih mudah mengingat lagu tersebut. Lagu anak juga biasanya memiliki video clip dengan alur cerita yang menarik. Sehingga tak jarang anak akan senang jika diputarkan lagu anak.


Podcast Obrolan Misteri Lagu Nina Bobo

Tidak hanya digunakan pada kehidupan sehari-hari, lagu juga biasa dipakai bagi para orang tua untuk menidurkan anak mereka. Namun, ada beberapa lagu yang menyimpan cerita misteri, salah satunya lagu Nina Bobo. Lagu Nina Bobo sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya lagu tersebut sering dinyanyikan untuk menidurkan bayi maupun anak kecil.

Memiliki alunan musik lembut serta lirik lagu menggiring anak untuk tidur membuat siapapun yang mendengar tidak akan menduga ada kisah misterius di baliknya. Terdapat kisah misterius di balik lirik lagu Nina Bobo. Kisah misterius itu akan diungkap pada Live Podcast Obrolan Misteri tanggal 3 Februari 2022 jam 20.00 WIB. Pastiin kamu jangan dengerin sendirian, karena mereka bisa aja dengerin bareng kamu.

Baca :  Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Imbas Jual Kilang Wine ke Konglomerat Rusia

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Podcast Obrolan Misteri. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store  sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.