Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bruno Fernandes cedera untuk pertama kali dalam kariernya

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang mengumumkan resmi berpisah dengan gelandang Evan Dimas Darmono karena masa peminjaman pemain tersebut telah usai.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, selanjutnya Evan Dimas akan kembali ke Arema FC, klub yang meminjamkannya pada paruh musim Liga 1 Indonesia 2023/24.

 

 

“Kami atas nama manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas dedikasi Evan Dimas di putaran kedua Liga 1 kemarin. Semoga Evan sukses di perjalanan selanjutnya dan terus berkarya di sepak bola,” ujar CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.


 

Selama membela PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2023/24, Evan Dimas tercatat mampu menorehkan delapan penampilan dengan sumbangan satu gol dari total 291 menit bermain.

 

Sementara itu, total pada musim 2023/24, pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencatatkan 14 penampilan bersama Arema FC dan PSIS Semarang dengan total 497 menit bermain.

 

Selama berkarier di level senior, mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut tercatat telah tampil bersama klub-klub besar seperti Selangor FC, Barito Putera, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  Ernando Ari: Saya bersyukur, tetapi tidak cepat puas hanya empat besar
Leave A Reply

Your email address will not be published.