Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kisah Happy Salma Pindah Agama Hindu, Bahagia Hidup bersama Bangsawan Bali

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sukses membawa Amazing Dance Indonesia keliling ke kota Jogja dan Bandung, antusias yang tinggi terlihat dari banyaknya konsep tarian yang dibawakan oleh grup-grup dance yang datang dan mendaftar di kota tersebut.

Sebagai home of real talent GTV masih membuka kesempatan untuk grup dance di kota-kota lain di Indonesia untuk daftar talent search grup dance pertama di TV Indonesia Amazing Dance Indonesia. Terdekatnya GTV akan mengadakan audisi Amazing Dance Indonesia di kota Surabaya tanggal 31 Mei mulai pukul 10.00 WIB di Royal Plaza Surabaya. Serta Jakarta di tanggal 8 Juni nanti.

Jago tari? Ikuti Amazing Dance Indonesia GTV

Untuk kamu yang ngaku punya bakat nge-dance, ini saatnya kamu daftar Amazing Dance Indonesia dan raih kesempatan menang hadiah total ratusan juta rupiah! segera bentuk grup yang beranggotakan 5 sampai 10 orang, terdiri dari pria atau wanita minimal 15 tahun. Siapkan dance orisinal grupmu yang berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance bisa terdiri dari genre apapun (modern, tari kreasi, kontemporer, dll), selama tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian. Kamu bisa kreasikan gerakanmu sebebas mungkin. Pastikan bukan berupa dance cover, ya!

Lalu untuk kamu yang berada diluar kota Jogja, Bandung, Surabaya, dan Jakarta kamu juga masih punya kesempatan daftar audisi onlinenya GRATIS via WHATSAPP melalui nomor 0823 1827 2955 atau dengan klik link hot.rctiplus.com/competitions/detail/167

Atau dengan cara berikut:

1. Download dan buka aplikasi RCTI+

Baca :  Bikin Deg-degan! Iko Digoyang Dewi Perssik di Grand Final KDI 2021

2. Scroll ke bawah dan cari banner audisi “Amazing Dance Indonesia”

3. Baca syarat dan ketentuan dengan seksama

4. Lalu klik tombol join dan upload video dance orisinal tim kamu

Dengan format:

ADIGTV2024 _NAMA TIM_KOTA DOMISILI_EMAIL AKTIF

5. Isi biodata tim pada link

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScg3HA3FGamT3Fl1l9dRiRpKOjG5SDUOLxEsHqdB9HJ5g8dQA/viewform



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 22 April – 8 Juni! Nantinya, grup terpilih akan langsung dimentori oleh expert choreographer Arinto, Miss Gigi, Dan Reza Muhammad! waktunya tipis banget, jadi pastikan grup kamu sudah mendaftar audisi “Amazing Dance Indonesia”. Siapa tau grup kamu yang jadi bintang dan menang hadiah senilai ratusan juta!

Pastikan kamu tidak ketinggalan info audisi dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid dan terus tonton GTV lewat kanal digital di kotamu.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Baca :  Cha Eun Woo Tambah Deretan Artis Korea Jadi BA Produk Indonesia

Kamu juga bisa saksikan GTV kapanpun dan di manapun lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update seputar audisi Amazing Dance Indonesia.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.