Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga Inggris: Brentford atasi Fulham 3-2

37+ Mockup Psd File Background

0

Medan (ANTARA) – PSMS Medan mendulang poin sempurna setelah menundukkan tamunya PSDS Deli Serdang dengan skor 3-1 pada pertandingan pekan keempat Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Teladan Medan, Minggu.

Kemenangan tim tuan rumah hadir berkat gol yang dicetak Ichsan Pratama dan Wahyu Rahmad Ilahi dengan dua gol .

Gol pertama untuk PSMS Medan tercipta pada menit ke-19 melalui kaki Ichsan Pratama yang sebelumnya mendapat umpan matang dari Rahmat Hidayat dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-46 melalui kaki Wahyu Rahmad Ilahi dan pada menit ke-55 Wahyu kembali mencetak gol untuk tim dan membawa PSMS unggul 3-0.

Sementara satu-satunya gol balasan PSDS dicetak Noriki Okada pada menit ke-64.

Pelatih PSMS Ridwan Saragih usai laga mengatakan merasa sangat bersyukur dengan hasil tersebut karena merupakan kemenangan pertama dari tiga laga yang sudah mereka jalani.

Kemenangan tersebut tidak terlepas dari kerja keras semua pemain selama laga berlangsung. Semua pemain juga bermain dengan disiplin sesuai tugasnya masing-masing dan menjalankan semua strategi yang telah disusun sebelumnya.

“Kemenangan ini tentunya sangat penting bagi kami khususnya dalam mengangkat moral pemain menyusul hasil kurang maksimal di dua laga sebelumnya karena hanya memetik dua poin,” katanya.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh tundukkan Sada Sumut FC 1-0

Meski demikian ia tetap akan melakukan evaluasi karena lawan mampu menyarangkan gol balasan ke gawang PSMS. Konsentrasi menjaga lawan menjadi catatan penting sebagai bahan evaluasi.

“Kita tak boleh puas dengan hasil yang didapat hari ini apalagi kompetisi masih panjang. Perbaikan-perbaikan akan terus dilakukan di berbagai lini sehingga tim akan semakin baik ke depannya,” katanya.

Baca :  Anggota Asprov PSSI DKI Jakarta mulai desak pelaksanaan kongres

Sementara pelatih PSDS Susanto mengakui kekalahan dari PSMS meski secara statistik anak-anak asuhnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah, bahkan mampu mencetak satu gol balasan.

“Ada beberapa evaluasi, misalnya komunikasi sesama pemain yang masih kurang. Walaupun demikian, kami tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak yang telah main secara maksimal,” katanya.

Baca juga: PSCS sudah miliki strategi ketika bertandang ke markas Persijap Jepara

Baca juga: Pelatih PSIM Yogyakarta tak gentar hadapi materi pemain Malut United

Pewarta: Juraidi
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.