Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bantah Menikah 24 Kali, Vicky Prasetyo: Emak Gue Bisa Pingsan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTARaffi Ahmad keceplosan membeberkan masalah rumah tangga Dede Sunandar. Suami Nagita Slavina tersebut mengungkapkan komedian asal Ciamis tersebuta bahkan hampir bercerai dengan istrinya, Karen Hertatum.

Awalnya, Dede Sunandar tampak ingin melerai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampak ribut. Namun, ayah Rafathar itu justru keceplosan menyinggung masalah rumah tangga Dede Sunandar.


Dede Sunandar dan Raffi Ahmad

“Saya takut aa sama bu Gigi kenapa-kenapa saya dengar di atas tuh kayak lagi pada cekcok makanya saya samperin saja,” ujar Dede Sunandar dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (20/2/2022).

“Yang cekcok lu, kalau enggak ga cekcok. Lu sudah baikan belum? Enggak jadi pisah?” timpal Raffi Ahmad.

Melihat jawaban Raffi, ekspresi Nagita tampak terkejut sekaligus kebingungan. Dia pun mempertanyakan kembali maksud omongan suaminya itu ke Dede Sunandar. Rupanya, Dede memang sempat hampir berpisah dengan Karen Hertatum.

“Enggak jadi, hampir,” kata Dede Sunandar.

Raffi kemudian memberi saran kepada Dede Sunandar. Katanya, daripada Dede berpisah dengan sang istri, lebih baik menambah saja. Namun bukan menambah istri yang dimaksud Raffi, melainkan menambah anak momongan agar hubungan mereka semakin ‘lengket’.

“Pisah enggak boleh, nambah boleh, nambah anak” tutur Raffi Ahmad.

“Jangan, oh iya nambah anak boleh,” jawab Dede.

Baca :  5 Fakta Angel Pieters Nyaris Pindah Agama, Nomor 4 Menyentuh Hati

Meski demikian, Dede mengaku permasalahan rumah tangganya itu sudah terselesaikan. Kini, hubungannya dengan Karen pun berjalan baik-baik saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.