Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Senangnya Pevita Pearce Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile: Imajinasi Saya Terwujud

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Thariq Halilintar dinyatakan resmi berpacaran dengan Fuji Utami. Meski baru jadian, tak lupa keduanya begitu romantis. Adik dari Atta Halilintar itu mengungkapkan kado spesial yang diberikan Fuji.

Hal itu disampaikan Thariq Halilintar saat bertemu dengan awak media di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. “Dikasih steuchy gitu kaya patung kecil kristal ada berliannya gitu dari Fuji,” ujar Thariq Halilintar.


Thariq Halilintar dan Fuji

Lebih lanjut, Thariq menceritakan betapa spesialnya kado tersebut. Dimana patung kristal memiliki arti tersendiri. Uniknya kado itu menggambarkan hubungannya dengan Fuji Utami.

“Artinya dia mau menerima dan bersiap komitmen walaupun masih berkenalan tapi kami sudah saling komitmen,” Kata Thariq.

Meski begitu dekat dengan Fuji, nyatanya Thariq Halilintar belum berpikir untuk melanjutkan menikah diusia muda. Bahkan tidak memiliki target untuk menikah di usia tertentu.

“Aku jalanin aja, jodoh semua ditangan Tuhan kita hanya bisa berusaha yang terbaik. Jadi sementara ini, aku ngelakuin apa yang aku bisa aja. Nggak mau menuntut apa-apa,” ujar Thariq.

“Aku nggak ada target mau nikah tahun ini atau bahkan bulan depan. Yang penting berusaha sebaik mungkin agar semuanya dijalankan dengan baik dan positif. Saling membangun dan saling support,” tutupnya.

Baca :  Senangnya Pevita Pearce Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile: Imajinasi Saya Terwujud

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.