Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Berangkat Umrah, Dinar Candy Tampil Cantik Berhijab

37+ Mockup Psd File Background

0

RIZKY Febian dan Mahalini Raharja telah resmi berpacaran. Sule, ayah Iky, tahu tentang hubungan pacaran beda agama ini.

Namun bagi sang ayah, Sule nampaknya tak begitu mempermasalahkan kondisi hubungan anak sulungnya. Ia tak mau ikut campur soal urusan asmara anak sulungnya.


“Kan yang rasain Iky. Masak gue ikut-ikutan sebagai bapaknya?,” ujar Sule, dikutip dari YouTube TS Media, Sabtu (19/2/22).

Sule mengatakan dirinya enggan ikut campur dalam jalinan kasih Rizky Febian dan juga Mahalini. Bagi Sule, kebahagiaan Iky dinilai lebih penting.

“Misalnya gini, Iky pacaran sama ini, yang mana itu jadi kebahagiaan buat Iky. Terus gue bilang, nggak usah kamu pacaran sama dia, beda (agama) dia. Nggak, gue nggak gitu,” kata suami Nathalie Holscher itu.

Saat ini Sule hanya ingin memberi kebebasan pada Iky untuk berpacaran dengan Mahalini. Komedian itu yakin jika mereka memang berjodoh, jalan untuk Iky dan Mahalini kelak akan terbuka.

“Gue cuma bisa bilang jalanin saja, ntar juga ngerasain gimana. Toh kalau memang sudah ada jodohnya dari Tuhan, ya akan terjadi. Kalau pun juga memang tidak, ya sudah. Jadi santai saja,” ucap Sule.

Dengan memberikan kesempatan pada sang anak, Sule percaya Iky akan belajar bertanggung jawab atas apapun yang terjadi di masa depan.

Baca :  Ma Dong Seok Bintangi Film Badland Hunters : Okezone Celebrity

“Ya kasih dia dulu kesempatan untuk bahagia. Kalaupun misal nanti nggak jadi, ya sudah, apa urusannya? Toh juga dia pasti akan belajar sendiri resikonya,” lanjutnya.

Sule lantas membandingkan dengan pengalaman cintanya bersama sang istri yang dahulu bukanlah penganut islam. oleh karena itu lah Sule ogah mencampuri urusan Iky dan Mahalini perkara beda agama.

“Kalau tiba-tiba misal gue melarang, nanti gue dibenci dong sama anak gue. Kan dulu gue juga beda agama dan akhirnya mualaf. Itu juga gue nggak maksa,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.