Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Main-main, Haji Faisal Segera Polisikan Pihak yang Fitnah Vanessa Angel

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULMa Dong Seok membintangi film baru Netflix, Badland Hunters. Aktor The Eternals itu akan beradu akting dengan Lee Jun Young, Lee Hee Joon, dan aktris muda Noh Jung Ui. 

Bersetting pasca apokaliptik, Badland Hunters bercerita tentang perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup di tengah Kota Seoul yang hancur. Mereka harus melawan kondisi alam demi bisa bertahan hidup. 

Film Badland Hunters merupakan proyek debut sutradara Heo Myung Haeng yang sebelumnya dikenal sebagai art director film-film populer seperti Train to Busan (2016) dan The Outlaws (2017).

Artinya, film baru Netflix ini menjadi proyek reuni Heo Myung Haeng dan Ma Dong Seok yang sebelumnya kerja bareng dalam Train to Busan dan The Outlaws. Selain Badland Hunters, Ma Dong Seok masih mempertimbangkan beberapa proyek lainnya.

Para cast Badland Hunters. (Foto: Soompi)

Salah satu drama yang masih dipertimbangkannya adalah Twelve. Drama tersebut berkisah tentang pahlawan super yang berjuang untuk melindungi Semenanjung Korea dari roh jahat. Rencananya, drama tersebut akan tayang pada akhir 2024.

Proyek terbaru Ma Dong Seok lainnya adalah film berbahasa Inggris Hell Divers yang diadaptasi dari novel populer berjudul serupa karya Sansbury Smith. Tak hanya menjadi aktor, dia juga berperan sebagai produser dalam drama tersebut.*

Baca :  Mawar AFI Dilaporkan Kuasa Hukum Mantan Suami atas Pencemaran Nama Baik


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)


Leave A Reply

Your email address will not be published.