Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Urusan Hak Asuh Gala Belum Kelar, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Akhirnya Bertemu di Meja Hijau

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAHaji Faisal tak lagi tinggal diam ketika fitnah atas menantunya, Vanessa Angel terus ditebar pihak-pihak tak bertanggung jawab. Dia mengaku, akan melaporkan pihak-pihak yang telah mencemarkan nama baik keluarganya. 

“Sekarang, kami sedang mempelajari semuanya. Saya ingin meluruskan semua ini, agar tak menjadi beban bagi cucu saya di kemudian hari,” ujarnya dikutip dari Seleb Oncam News di YouTube, Senin (7/3/2022). 


Haji Faisal dan Vanessa Angel.

Pencemaran nama baik yang disebut Haji Faisal tampaknya bersinggungan tentang pernyataan Vanessa Angel hamil telah hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah. 

Awal Maret 2022, pria berdarah Minang ini juga sempat melayangkan protes setelah Doddy Sudrajat kembali mengungkit soal kehamilan Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu YouTube Uya Kuya. 

Dia menilai, pernyataan tersebut menjatuhkan marwah putranya sekaligus sang menantu. “Dia (Doddy Sudrajat) lama tidak bertemu anaknya, sebelum Vanessa dan Bibi menikah. Jadi bagaimana dia bisa bilang menantu saya hamil duluan?” tutur Haji Faisal kala itu.* 

BACA JUGA:

Haji Faisal Geram, Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan

Putri Anne Jadi Sorotan Usai Komen Foto Bayi Arya Saloka Amanda Manopo Viral

(SIS)

Baca :  Urusan Hak Asuh Gala Belum Kelar, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Akhirnya Bertemu di Meja Hijau

Leave A Reply

Your email address will not be published.