Mawar AFI Dilaporkan Kuasa Hukum Mantan Suami atas Pencemaran Nama Baik

JAKARTA– Kabar mengejutkan datang dari Mawar Dhimas alias Mawar AFI. Dia dilaporkan oleh tim kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo atas pencemaran nama baik. 

Tim kuasa hukum  Steno Ricardo tak terima terkait pernyataannya Mawar AFI yang menyebut mereka mengarang terkait bukti perselingkuhan kliennya. Mawar diketahui membongkar perselingkuhan mantan suaminya dengan baby sitter anak-anaknya di media sosial. 


Mawar AFI

“Kami ingin menyampaikan perkembangan dari klarifikasi yang telah kami berikan sebelumnya. Pada tanggal 23 Februari 2022 lalu kami telah menyampaikan klarifikasi Tim Kuasa Hukum, di mana pada intinya kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap ‘mengarang-ngarang’ persidangan,” kata tim pengacara Steno Ricardo dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (25/2/2022). 

Tim kuasa hukum Steno Ricardo pun menuding pernyataan Mawar sudah keluar jalur, sehingga menempuh jalur hukum. Mereka juga menegaskan laporan tersebut dibuat atas nama tim kuasa hukum, bukan mantan suami Mawar AFI. 

“Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya–dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang–pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian. Terlampir tanda bukti lapor untuk referensi kita bersama. Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo,” paparnya.

Tim kuasa hukum Steno Ricardo juga menegaskan pihkanya tidak memiliki masalah personal dengan Mawar AFI. Mereka juga menampik terkait ikut campur masalah rumah tangga Mawar dengan kliennya.

“Keterlibatan kami dalam perkara ini murni hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo, yang ditugaskan membantu klien kami bernavigasi dalam prosedur hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia,” ungkapnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *