Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mantan Suami Nikah dengan Baby Sitter, Mawar AFI: Ngambang, Nggak Bisa Napak

37+ Mockup Psd File Background

0

DAVID Sumendap dan Lydia Kandou diisukan pacaran. Ibu dari Nana, Naysilla, dan Kenang sering pamer kedekatan dengan David Sumendap.

Mereka sering pergi jalan berdua atau sering berkunjung ke rumah untuk bertemu anak-anaknya. David Sumendap dan Lydia Kandou sangatlah akrab.


Hubungan asmara Lydia dan David juga mulai tercium dari foto-foto kebersamaan mereka. Berikut beberapa potret hangat Lydia dan David yang berhasil dirangkum.

1. Mengencani Seorang Pengusaha

david

David Sumendap yang diduga sebagai kekasih Lydia ternyata merupakan seorang pengusaha mapan. Adapun usaha David diketahui bergerak di bidang jasa alat-alat berat.

2. Momen Kencan

david

Meskipun usia sudah tak lagi muda, tidak ada yang salah jika menunjukan momen romantis. Sesekali David tak segan mengunggah potret kencannya bersama Lydia.

3. Sudah Diperkenalkan ke Keluarga Lydia

 david

David Sumendap sudah mengenal keluarga Lydia Kandou, terkhusus anak-anaknya. Hal ini terbukti dari beberapa potret yang menunjukan kebersamaan mereka.

4. Hadir Perayaan Spesial

david 

David Sumendap nampak beberapa kali hadir dalam perayaan spesial seperti ulang tahun, natal, maupun tahun baru. Anak-anak Lydia Kandou pun turut membaur bersama David.

5. Lydia Sudah Mengenal Dua Anak Gadis David

 david

Bukan hanya David yang akrab dengan keluarga Lydia, tetapi juga sebaliknya. Lydia nampak sudah mengenal dua anak gadis David.

Baca :  Ngeri, Ruben Onsu Siap Kuak Misteri di Banyuwangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.