Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pengalaman Bella Shofie Terpapar Omicron di AS, Sembuh dalam 3 Hari

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Dokter Richard Lee turut andil mendukung gelaran tinju bertajuk Holywings Sport Show (HSS) series 5 kembali digelar di Indonesia Arena di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4/2024).

Tak tanggung-tanggung, Richard Lee menyumbang uang senilai Rp2 miliar untuk pembangunan akademi tinju, agar melahirkan bibit muda yang dapat berkiprah di kancah internasional.

Richard Lee Sumbangkan Rp2 Miliar demi Kemajuan Tinju Indonesia

“Aku langsung kasih support nyata aja, banyak bibit-bibit di Indonesia. Aku akan memberikan donasi sebesar Rp 2 miliar, untuk sekolah tinju yang akan dibesarkan HSS,” jelas Richard Lee saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

“Mudah-mudahan ini melahirkan bibit-bibit yang bisa bersinar di kancah internasional,” lanjut dia.

Selain itu, Richard Lee juga mengatakan event HSS Series 5 merupakan ajang cukup bagus dalam mengembangkan bakat-bakat petinju di Tanah Air. Sekaligus menjadi wadah bagi mendapatkan penghasilan tambahan.

Kehadiran event HSS ini, Richard Lee meyakini penghasilan atlet-atlet akan terus ditingkatkan dan sesuai dengan jam terbang mereka.

“Jadi sebenarnya bentuk support juga ya untuk HSS dan teman-teman sudah panggil juga aku rasa ini salah satu event yang bagus sih diceritakan juga banyak atlet Indonesia bertarung aja susah banget dan untuk latihan susah dengan adanya HSS ini mereka makin baik,” papar Richard.

“Tinju makin dihargai itu mohon maaf ya kayak tawuran nggak dibayar tetapi sejak hadirnya HSS atlet-atlet ini dibayar lebih layak dan olahraganya lebih dikagumi dan penghasilan mereka juga menjadi lebih baik,” tambahnya.

Baca :  Sinopsis Film Batman Begins, Pertarungan Murid dan Guru demi Gotham City : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan sejumlah alasan-alasan tersebut, Richard Lee memutuskan untuk menyumbang uang senilai Rp2 miliar untuk mengembangkan akademi tinju sekaligus ikut andil ingin memperbaiki penghasilan petinju-petinju di Tanah Air.

“Aku ngerasa ini harus di support dan aku tuh harus memberikan support nyata untuk atlet-atlet kita untuk dunia olahraga di Indonesia,” tutur Richard.

Sebagai informasi, acara HSS Series 5 akan menghadirkan sejumlah musisi serta selebritas sebagai performer breaktime show HSS Series 5 di Indonesia Arena pada Minggu (21/4/2024).

Di antaranya penyanyi jebolan Indonesian Idol Nowela Elisabeth Auparay serta Novia Bachmid serta deretan musisi lainnya. Bukan hanya itu Vidi Aldiano hingga Aldi Taher juga turut dihadirkan ke breaktime show HSS Series 5 tersebut.


Banner

Baca :  Doddy Sudrajat Fixed Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal: Sedih, Saya Capek
Leave A Reply

Your email address will not be published.