Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kim Sung Joo The King of Mask Singer Positif Covid-19

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus memang sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara, sejak 24 Maret 2021. Namun tampaknya Ririe masih belum bisa melupakan pengkhianatan yang dilakukan suaminya. 

Kepada Maia Estianty, dia mengaku merasa sakit hati dengan aksi pentolan band religi Sabyan tersebut. “Enggak menyangka (dia akan selingkuh),” ujarnya dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (24/1/2022). 


Ririe Fairus. (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

Enggan percaya begitu saja, Ririe sempat mengklarifikasi isu perselingkuhan tersebut kepada teman-teman mereka, sebelum akhirnya membahas hal itu dengan sang mantan suami. 

Namun saat dikonfirmasi, Ayus tak berbohong dan mengakui dia menyukai Nissa, vokalis band Sabyan. “Alhamdulillah, mantan suami aku itu orangnya tidak pernah bohong. Kalau memang suka ya dia bilang suka. Dia tidak menyangkal,” katanya. 

Meski telah mengetahui suaminya memiliki hati untuk perempuan lain, Ririe Fairus masih sempat bertahan dalam pernikahan itu selama 2 tahun. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menyerah.

Baca juga: Masih Cinta, Ririe Fairus Bertahan 2 Tahun Meski Tahu Suami Selingkuh 

Ririe Fairus tak menutupi, ada rasa trauma dikhianati. Hal itu membuat dia selalu curiga pada Ayus. Alasan itulah yang membuat ibu dua anak tersebut akhirnya merelakan sang mantan suami dan memilih berpisah secara baik-baik.

Baca :  Pacari Rizky Febian, Mahalini Raharja Mulai Dekati Nathalie Holscher

 Ririe Fairus. (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

“Enggak tahan, namanya sudah diselingkuhi, ada rasa enggak percaya gitu. Apapun yang dia lakukan pasti membuat aku gelisah,” ujar Ririe Fairus sambil berurai air mata.* 

Baca juga: Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

Leave A Reply

Your email address will not be published.