Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Unfollow Fuji di Instagram, Farida Nurhan Tuai Kecaman Warganet

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Pesinetron Riza Syah kunjungi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (11/2/2022). Dalam kesempatan ini, dia datang didampingi kuasa hukumnya, Thana Yuda untuk melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

“Alhamdulillah hari ini BAP dan berjalan lancar dan insya Allah kasus ingin berlanjut,” ujar Riza Syah kepada awak media.


 Riza Syah

Dalam pemeriksaan itu, Riza mengaku diberondong 17 pertanyaan sekaligus mengajukan bukti dugaan penganiayaan. Ia kemudian membeberkan kronologi dirinya mengalami tindak penganiayaan.

Peristiwa ini disebut terjadi pada sekitar 21 Januari 2022, ketika dia hendak bermain badminton di kawasan Jakarta Selatan dan ingin memarkirkan mobilnya. Riza kemudian menitipkan mobilnya kepada vallet di sana.

Tetapi sang petugas parkir ternyata tak bisa memindahkan mobil Riza. Sang aktor akhirnya memutuskan untuk turun tangan.

“Ibu-ibu (petugas parkir) datang lagi karena enggak bisa mindahin mobil saya dengan alasan susah mindahin kopling, karena mobil saya mobil Eropa, jadi ibu itu kesusahan. saya akhirnya turun tangan,” katanya.

Saat kembali, Riza mendapati mobilnya sudah dibawa oleh seorang pria yang tak dikenal dan berusaha meminta kembali kuncinya. Tetapi dia malah diperlakukan kasar.

“Mobil saya ternyata sudah dibawa orang yang enggak dikenal dan orang itu tempramental, bawa mobil saya maju mundur..saya minta kuncinya dengan maksud biar saya yang mindahin,” kata Riza.

Baca :  Naysilla Positif Covid-19, Begini Doa Kenang Mirdad

“Dan setelah saya tanya baik-baik, saya didorong dengan kata-kata kasar…saya tidak ladeni dengan masuk mobil setelah 10 menit kemudian saya masuk lagi ternyata saya dihadang sama bapak-bapak tadi, mobil saya di ketok ‘keluar lu!’,” lanjutnya.

Menurut Riza, pihak yang berlaku kasar kepadanya ada lebih dari satu orang. Dia pun tak mengenal pihak tersebut. Akibat peristiwa itu, dia mengalami memar di beberapa bagian tubuh karena tak melakukan perlawanan.

“Ada memar di perut, tangan, saya sempet menghindar, tangan saya kena. Dia main kaki juga, ketendang beberapa kali,” kata Riza.

Leave A Reply

Your email address will not be published.