Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pacaran Beda Agama, Sule Komen soal Hubungan Rizky Febian dan Mahalini

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES– Aktor Robert Pattinson mengaku merasa seperti menjalani mimpi kecilnya ketika melakoni film The Batman. Pasalnya dia menyebut sejak kecil dirinya sudah menggemari hingga mengenakan kostum superhero tersebut.

“Ini aneh bagiku. Aku sangat ingin tahu apa pendapat diriku di masa kecil tentang ini,” kata Robert Pattinson, dikutip dari Asiaone, Kamis (24/2/2022).


Dia menjelaskan sangat mengagumi para aktor yang memainkan Batman sebelumnya dan menganggap mereka sebagai warisan. Bahkan, merekalah yang menjadi alasan Pattinson ingin menjadi aktor.

The Batman

Pattinson mengikuti jejak Adam West, Val Kilmer, Michael Keaton, Christian Bale serta Ben Affleck, untuk memerankan Bruce Wayne/Batman. “Aku tumbuh di masa Adam West (berperan Batman). Aku rasa kostum masih kecilku adalah kostum Adam West,” sebutnya.

Sementara itu, The Batman versi dirinya akan menceritakan tentang bagaimana Bruce Wayne/Batman menyelidiki korupsi di kota Gotham. Aksinya itu menyusul pembunuhan beberapa tokoh senior oleh pembunuh berantai sadis, Riddler.

Film yang digarap oleh Matt Reeves itu juga dibintangi oleh Colin Farrell, Andy Serkis, Zoë Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright dan Barry Keoghan. The Batman dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 1 Maret 2022.

(nit)

Baca :  Tidak Menyangka Bisa Melamar Venna Melinda, Ferry Irawan Menangis Haru

Leave A Reply

Your email address will not be published.