Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Millen Cyrus Ungkap Keinginan Menikah dengan Perempuan dan Punya Anak

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Duo Rubiru debut di industri musik dengan single bertajuk Sementara Di Antara. Duo yang diperkuat Rully dan Randy SC. Merek mencoba hadir dengan format duo yang kini sudah jarang diisi oleh musisi Indonesia.

Sementara Di Antara’ ditulis oleh Rubiru dengan mengambil inspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan membatasi aktivitas keluar rumah sekaligus menikmati waktu bersama keluarga. Rasa rindu untuk bisa melakukan hal-hal yang pernah dilakukan atau dirasakan sebelumnya, baik untuk bisa merasakan kebersamaan bersama teman atau orang-orang terdekat, maupun hanya sekedar bercengkrama tanpa adanya kekuatiran dituangkan Rubiru di lagu ini.


Baca Juga:

 Profil dan Agama Rommi Halley Kekasih Ganteng Rohimah Mantan Istri Kiwil yang Meninggal Dunia

Anak Umi Pipik Dilamar Egy Maulana Vikri? Ibunda Jawab Tegas Begini

Rubiru

Sementara Di Antara juga ikut dibantu oleh Randy Sc untuk penulisan Lirik dan Produser. Dalam proses pembuatannya, Randy SC juga turut menjadi Featured Artist dalam Lagu Ini. Uniknya, selama masa pembuatan lagu ini, Baik Rully, Bian, dan Randy Sc tidak dapat saling bertemu sehingga seluruh proses pembuatan lagu ini dilakukan secara daring.

Rubiru untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penikmat musik, lagu ini juga turut dihadirkan dengan teknologi Dolby Atmos Music yang memberikan pengalaman sinematik 3D audio saat mendengarkan lagu ini. Pengalaman immersive dalam mendengarkan lagu ini memang merupakan format audio yang berbeda dibandingkan format musik konvensional lainnya. Lewat teknologi Dolby Atmos Music yang digunakan di lagu ini, Rully dan Bian seolah ingin berpesan.

Baca :  Pose Hot Mom Wulan Guritno Begitu Menggoda Berbalut Tank Top Ketat

“Single ini memberikan pesan kepada semuanya akan baik-baik saja, walau sekarang ini mungkin kita di tengah masa yang sulit,” ujarnya.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.