Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rossa Rangkum Kisah Sepanjang Pandemi Covid-19 di Album Teranyar

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Pencinta musik akan dimanjakan oleh sajian MNC Media & Entertainment yang mempersembahkan festival konser terbesar berstandar kelas dunia LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 pada 8 – 9 September 2023.

Bintang K-Pop serta Tanah Air siap meramaikan line up LMAC ‘MUSIC FORALL FEST’. Festival musik ini diselenggarakan di Lido Music & Art Center.



“Music Festival Pertama Indonesia, dengan konsep mirip seperti Coachella Valley Music and Arts Festival di California. Diselenggarakan di Lido Music & Arts Center (LMAC), di KEK Lido, Bogor, sekaligus peluncuran perdana LMAC. Congrats Pak Noersing & Team,” ujar Executive Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Minggu (03/09/2023).

LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 menghadirkan biggest K-pop stars, Taeyang, The Rose, Secret Number, dan Apink. LMAC MUSIC FORALL FEST juga dimeriahkan musisi Indonesia papan atas, Gigi, Maliq & D’essentials, Fourtwnty, Weird Genius, Dipha Barus, Mahalini, dan Rizky Febian.


Follow Berita Okezone di Google News


Baca :  7 MV Tercepat yang Meraih 1 Miliar View di YouTube : Okezone Celebrity

Lido Music & Art Center merupakan venue konser outdoor pertama di Indonesia dengan konsep kelas internasional dapat menampung 50.000 penonton.

Festival musik ini akan membuat para K-popers maupun pecinta musik Indonesia mendapatkan momen tak terlupakan di tahun 2023.

LMAC yang berlokasi di Bogor, 1 jam dari Jakarta, juga memberikan pengalaman konser dengan pemandangan dikelilingi pegunungan dan panorama indah.

Jangan sampai kehabisan tiketnya. Pastikan selalu menyimak info terupdate LMAC MUSIC FORALL FEST dengan follow akun sosial media @lmacindonesia.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.