Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Achmad Megantara Ternyata Sudah Lamar Asri Faradila Sejak Kelas 1 SMA

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Nicole Zefanya alias NIKI membagikan kabar bahagia kepada para penggemarnya di Jakarta yang begitu menantikan kehadirannya. Ia mengumumkan jika jadwal konser tunggalnya bertajuk ‘Nicole World Tour 2023’ di Jakarta akan ditambah menjadi dua hari.



Mulanya, konser pelantun Lowkey itu hanya dijadwalkan pada 26 September 2023. Kini, NIKI seolah memberikan angin segar kepada para penggemarnya yang mungkin tak berhasil mendapatkan tiket untuk jadwal tersebut sehingga konser akan dilanjutkan pada keesokan harinya, 27 September 2023 di JIExpo Hall D2.

Sambut Antusiasme Fans, NIKI Tambah Hari Konser di Jakarta

NIKI pun mengaku begitu antusias ketika mengumumkan akan menambah jadwal konsernya di kampung halaman.

“Jakarta aku sangat mencintaimu. Aku sangat bersemangat untuk memberikan informasi tentang hari kedua konser di kampung halamanku,” tulis NIKI dikutip unggahan Instagram Storiesnya, Rabu (19/7/2023).

NIKI juga mengaku dirinya ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan bertemu langsung penggemarnya di Jakarta. Bahkan, ia menjanjikan penampilan yang istimewa pada tur Nicole kali ini.

“Sesi terakhir dari tur Nicole ini akan sangat istimewa dan aku ingin melihat kalian sebanyak mungkin!!! Terima kasih yaaa atas kesabarannya,”tutupnya.

 BACA JUGA:

Baca :  SEVENTEEN Gelar Fan Meeting Offline dan Online Bulan Depan


Follow Berita Okezone di Google News


Melalui unggahannya itu pula, NIKI memberikan informasi mengenai penjualan tiket untuk konser hari kedua, 27 September yang akan dilakukan pada 21 Juli 2023 pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, konser yang dijadwalkan hanya berlangsung satu hari pada Selasa, 26 September 2023 itu telah dijual tiketnya pada Kamis, 18 Mei 2023. Tiket konser NIKI langsung diserbu penggemar dan ludes dalam waktu kurang dari 10 menit.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.