Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Maia Estianty Jawab Kabar Kehamilan Saat Promosikan Single Terbaru Dul Jaelani

37+ Mockup Psd File Background

0

HANA Hanifah artis yang pernah terlibat dugaan kasus prostitusi online. Bukan cuma itu, Hana juga mengaku kerap ditawari open BO.

Ya, artis cantik ini mengaku kepada stand up comedy, Boris Bokir, selama ia berkarir kerap ditawari open BO (booking out/online) oleh sejumlah orang yang tidak dikenal. Hal itu bukan hanya satu kali, yakni menawarkan kencan dengan tujuan yang bukan-bukan.


“Sering ada tawaran yang gitu-gitu, open BO,” kata Hana saat menjadi bintang tamu di podcast di channel YouTube KUY Entertainment.

 hana hanifah

Hana mengatakan, bahwa orang-orang yang kerap menawarkan jasa esek-esek itu salah paham. Hana bilang, dirinya tidak pernah menerima tawaran tersebut karena dirasa hal tersebut bukanlah sesuatu yang pantas.

Menanggapi ajakan open BO, Hana tidak terlalu menghiraukannya. Ia menganggap kalau oknum-oknum yang mengirimkan pesannya itu, hanya sebuah candaan.

“Ya udah lah, paling cuma iseng-iseng doang,” ujarnya.

Hana sendiri kerap menerima pekerjaan sebagai model dengan pakaian terbuka. Namun hal tersebut juga sering kena protes kekasihnya, karena cemburu. Terlebih ketika Hana sedang beradu akting dengan adegan mesra.

Lebih lanjut, kata Hana, ia pernah tidak menerima pekerjaan apapun karena pacarnya melarangnya. Baik itu tawaran sinetron, model hingga endorse dirinya tolak.

“Aku pernah lho ak syuting, gak ada endorse sama sekali. Itu gara-gara pacar aku cemburuan. Jadi kayak aku sama dia terus,” ujar perempuan berdarah Arab-Sunda itu.

Baca :  Nyaleg, Denny Cagur Bantah Kariernya di Dunia Hiburan Meredup : Okezone Celebrity

Akan tetapi Hana tidak pernah tiba-tiba membatalkan jobnya, hanya karena pacarnya dirundung rasa cemburu. Ia tetap bekerja secara profesional, menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Namun di sisi lain, Hana selalu meminta izin kepada pacarnya saat akan mengambil suatu pekerjaan.

“Tapi aku gak pernah batalin syuting atau endorse gitu. Aku selesaikan dulu, aku gak ambil job lagi. tetep profesional,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.