Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Doa Anang Hermansyah yang Berangkat Umrah Tepat di Hari Ultahnya Ke-54

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Shireen Sungkar datang dengan kabar kurang menyenangkan. Istri Tengku Wisnu itu baru saja menjalani operasi pengangkatan kista untuk kedua kalinya.



Ibu tiga anak itu bercerita tentang pengalamannya memiliki kista di Instagram pribadinya. Bahkan dia sempat divonis tidak bisa memiliki anak lagi.

“Cerita sedikit tentang drama perkistaan, terakhir operasi kista 8 tahun lalu. Setelah itu hamil hawwa pernah periksa dan dibilang mungkin sulit punya anak lagi setelah Adam,” tulis Shireen dalam keterangan foto yang dikutip dari Instagram @shireensungkar, Rabu (9/8/2023).

Shireen Sungkar Operasi Kista untuk Kedua Kalinya, Ukurannya 7 Cm

Namun demikian, ternyata takdir berkata lain. Akhirnya dia bisa memiliki anak bahkan hingga memiliki tiga anak.

“Tapi Allah mentakdirkan lain habis diangkat kista, Alhamdulillah 2 bulan kemudian hamil Hawa dan Allah kasih lagi dek Sya. Dan dokter lamaku cuma ketawa, kan hamil lagi nggak usah panik!!!,” tambahnya.

Shireen menambahkan kista sendiri banyak macamnya. Kista yang diderita Shireen bernama dermoid yang sudah ada sejak dia di dalam kandungan. Meski sudah diangkat, kista tersebut bisa tumbuh lagi.

“Well bener tumbuh lagi,” ucapnya.

Akhirnya Shireen memutuskan untuk melakukan operasi karena kista yang dideritanya sudah sangat mengganggu aktivitasnya.

“Aku ngerasa sakit saat haid akhirnya diangkat lagi karena ukurannya sudah diatas 7 centimeter. Dua yang (1 dermoid 1 endometriosis) dan beberapa yg kecil,” tuturnya.

Baca :  Hari Valentine, BCL dan Ariel NOAH Kompak Pakai Baju Pink

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Melalui postingannya itu, Shireen mengimbau kepada masyarakat untuk jangan panik ketika menderita kista. Dan pastinya harus melakukan pemeriksaan ketika mengalami sakit saat haid, sakit pinggang, dan sakit perut.

“Cus Ke dokter jangan ditunda, nggak semua harus dioperasi kok. Atur pola makan dan hormon Semangat semua. Dan yang lagi promil tapi ada kista juga semangat, Insya Allah dimudahkan peluk,” tutup Shireen.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.