Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sehun EXO Beri Kejutan Istimewa untuk Penggemar Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

VIRAL salah satu video yang memperlihatkan kebersamaan Ayus Sabyan, Ririe Fairus dan putranya di media sosial. Sang anak seperti bersikap dingin kepada Ayus dan Ririe pun langsung mengambil sikap.

Momen ini diunggah ulang oleh akun Instagram @wowunix. Dalam video, tampak Ririe yang akan pergi ke Paris bersama rombongan berpamitan dengan kedua buah hatinya, Bian dan Ben, yang dititipkan sementara ke mantan suaminya.


anak ayus

Berbeda dengan Bian yang terlihat tenang, Ben justru merengek seolah tak rela ditinggal ibunya. Sementara Ayus terlihat bingung menyikapi anaknya. Dia pun terus berusaha membujuk Ben agar mau ikut dan masuk ke dalam mobilnya.

Sesekali Ayus mencoba memeluk sang anak sambil tersenyum lebar merayu Ben. Tetapi, Ben terus-menerus menghindar dan menggandeng erat tangan ibunya. Bahkan, saat di dalam mobil pun dia meronta-ronta keluar dan berlari memeluk ibunya.

Ririe Fairus mencoba bersikap tenang dan membujuk si kecil agar mau ikut pulang bersama mantan suaminya. Namun, Ben masih saja menangis dan tak melepaskan genggamannya. Netizen menduga sang putra sudah mengetahui permasalahan orang tuanya itu.

“Ketika anak lelaki tahu bila ibunya disakiti, tak ingin meninggalkan ibu yang telah menyayanginya,” bunyi keterangan dalam video, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (27/2/2022).

Baca :  Nyaleg, Denny Cagur Bantah Kariernya di Dunia Hiburan Meredup : Okezone Celebrity

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku sedih melihat momen tersebut. Tak sedikit juga yang justru menyalahkan kehadiran Nissa Sabyan.

“Semua gara gara nisa,” tulis wit*****.

“Lihatlah ukhtea nisa sabyan hasil perbuatanmu pasti nanti kamu merasakan hal itu juga,” balas kik*****.

“Kasihan anaknya jd korban,” sahut kao*****.

“Rasakan!!! Biar tau rasanya sedih tu kaya apa,” kata que*****.

“Nyesek bgt ya Allah,” timpal nai*****

“Nyesek ,,, Dampak Psikologis bagi anaknya,” tutur ari*****.

Leave A Reply

Your email address will not be published.