Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Harta Kekayaannya Disebut Bisa Buat Beli Mall, Ini Respon Nagita Slavina

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia’ telah memasuki episode ke-100. Jajaran pemain serta kru sinetron yang tayang di RCTI tersebut, bahkan ikut merayakan pencapaian mereka dengan menggelar acara syukuran.

Dalam acara tersebut, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng dan memberikan santunan kepada dengan anak yatim sebagai ucapan syukur. Mereka juga berdoa bersama untuk kelancaran perjalanan sinetron ini kedepannya.

Salah satu pemeran, Krisjiana Baharudin pun merasa bersyukur sinetron Cinta Berakhir Bahagia bisa mencapai episode ke-100 untuk menghibur pemirsa. Krisjiana merasa kerja keras dengan sepenuh hati yang dilakukan pemain dan kru terbayar lunas dengan pencapaian ini.

“Semoga kita menjadi tuntunan lah untuk semuanya. Karena kita mengerjakannya dengan sepenuh hati,” ujar Krisjiana dalam acara syukuran 100 episode Cinta Berakhir Bahagia di Movieland Lido, Selasa (11/6/2024).

Sinetron Cinta Berakhir Bahagia

Sinetron Cinta Berakhir Bahagia tembus 100 episode (Foto: Instagram/layardrama_rcti)

Berhari-hari menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting dengan canda tawa bersama menjadikan seluruh cast dan kru sinetron ini merasa mereka berada di tengah keluarganya sendiri.

Suami pedangdut Siti Badriah ini pun merasakan hal yang sama. Dia juga merasa chemistry antar pemain terjalin kuat bukan hanya saat proses syuting berlangsung melainkan saat momen istirahat di sela syuting. Krisjiana merasa beruntung mendapatkan lawan main yang menyenangkan seperti Angela Gilsha, Rendi Jhon, Laura Moane dan yang lainnya.


Baca :  Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok! : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van.-)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.