Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Maia Estianty Jawab Kabar Kehamilan Saat Promosikan Single Terbaru Dul Jaelani

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – MNC Pictures kembali menghadirkan tontonan yang menarik untuk masyarakat. Tepat hari ini, Senin 9 Oktober 2023, sinetron Jalan Keadilan tayang secara perdana di MNCTV setiap pukul 15.20 WIB.

Untuk merayakan penayangan perdana sinetron Jalan Keadilan, para pemain dan kru pun menggelar syukuran dan juga nonton bareng. Berlangsung di Studio Persari, Jakarta Selatan, acara tersebut juga sekaligus mengadakan santunan untuk anak-anak yatim.



Head Drama 8 MNC Pictures, Yudho Indrowiyono menjelaskan sinetron Jalan Keadilan bercerita tentang tiga anak yang ganteng dan cantik. Mereka tinggal di rumah singgah.

“Masing-masing anak itu punya kemampuan, ada yang punya six sense, ada yang jago fighting, ada juga yang jago IT. Jadi mereka sedang mencari jati diri masing-masing,” ujar Yudho dalam konferensi pers sinetron Jalan Keadilan di Studio Persari, Senin (9/10/2023).

Sementara itu, Eksekutif Produser, Harli mengatakan cerita sinetron ini cukup ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari.

“Ada kasus keseharian seseorang kenalan dengan orang di media sosial terus kena tipu. Banyak kasus yang diseledaikan dan relate dengan kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Di sisi lain, sang sutradara sekaligus Produser sinetron Jalan Keadilan Dwi Ilalang ingin menyuguhkan konsep baru dari tayangan di MNCTV ini.

“Kita ubah ke (genre) remaja, pendekatan ke masyarakat lebih natural sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada,” pungkasnya.

Baca :  Lepas Rindu, Thariq Halilintar dan Fuji Kencan di Warteg

Sinetron Jalan Keadilan dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor muda berbakat seperti Elina Joerg sebagai Dea, Arnold Leonard sebagai Billy, Alzi Markers sebagai Rehan, Makayla Rose sebagai Mutia, Ananda George sebagai Darma, Risma Nilawati sebagai Asih, dan Said Bajuri sebagai Rully.


Follow Berita Okezone di Google News


(ltb)


Leave A Reply

Your email address will not be published.