Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Piala FA: Tottenham Hotspur tersingkir usai kalah dari Middlesbrough 0-1

37+ Mockup Psd File Background

0

Peluang-peluang yang kami dapatkan sejak awal harus bisa menjadi gol

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persija Sudirman meminta timnya bermain efektif dengan memaksimalkan setiap peluang untuk menundukkan Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Bali, Minggu (13/3).

“Peluang-peluang yang kami dapatkan sejak awal harus bisa menjadi gol,” ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, diikuti di Jakarta, Sabtu.

Juru taktik berusia 52 tahun itu tidak ingin “Macan Kemayoran” mengulangi kesalahan saat menelan tiga kekalahan pada tiga laga sebelumnya secara beruntun, masing-masing dari Persib, Bali United dan Borneo FC.

Baca juga: Sudirman bertanggung jawab atas tiga kekalahan beruntun Persija

Ketika itu, Sudirman menilai anak-anak asuhnya bermain baik tetapi gagal menuntaskan banyak kesempatan untuk mendatangkan skor.

“Pada laga melawan Persib dan Bali United, kami bermain bagus dengan hati, tetapi tidak beruntung. Pada pertandingan menghadapi Borneo FC, penampilan kami memang tak sebagus dua laga sebelumnya tetapi itu pun kami mendapatkan banyak peluang, lebih banyak dari lawan,” tutur dia.

Sudirman menegaskan bahwa Persija siap menghadapi Tira Persikabo dan meraup tiga poin.

Namun, skuad “Macan Kemayoran” harus kehilangan dua pemain karena sanksi kartu yaitu Syahrian Abimanyu, yang dikartu merah saat melawan Borneo FC, dan Novri Setiawan yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Menelan tiga kekalahan beruntun dan kehilangan dua pemain, pemain bertahan Persija Tony Sucipto menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tetap optimistis dapat meraih tiga poin dari pertandingan versus Tira Persikabo.

Baca juga: Fakhri: Kemenangan atas Persija hadiah ulang tahun Borneo dan Sihran

“Masalahnya mungkin hanya pemulihan karena pertandingan besok hanya berjarak tiga hari dari laga sebelumnya. Akan tetapi, kami akan berusaha keras meraih hasil terbaik,” kata Tony.

Baca :  PSS hanya libur sehari saat jeda kompetisi

Pertandingan Tira Persikabo melawan Persija akan digelar di Stadion Kompyang, Sujana, Denpasar, Bali, pada Minggu (13/3), mulai pukul 20.45 WIB.

Persija saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 38 poin dari 29 pertandingan.

Sementara Tira Persikabo bertengger di peringkat ke-12 klasemen setelah mengumpulkan 34 poin dari 30 laga.

Baca juga: Persikabo yang krisis pemain akibat COVID-19 dilumat Bali United 0-3

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.