Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Kimberly Ryder, Artis yang Menikah dengan Keponakan Tamara Bleszynski

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Susan Sameh tengah menjadi sorotan karena mengalami pelecehan di lokasi syuting. Meski tak diungkap pelakunya, pemain Thank You Dear Nathan menjelaskan pelecehan itu datang bukan karena penampilan korban, namun pola pikir dari manusianya semestinya harus diperbaiki.

“Ingat nggak Nichol pas syuting aku dilecehkan syuting ini sama sekitar 6 orang. Jadi nggak bisa eksplor banyak, aku baru kali ini dilecehkan dan nggak bisa ngomong. 3 hari aku diam dilokasi nggak bisa ngomong dan setiap kali syuting aku hanya duduk aja,” ujar Susan Sameh.


Susan Sameh

Meski dilecehkan, Susan tak bisa berkata-kata atas perlakuan tersebut. Hal itu berakibat pada dirinya yang tak maksimal beradu akting bersama lawan mainnya di lokasi syuting.

“Aku sampai nggak berani. Duduk aja bungkuk karena aku malu dan akhirnya bilang sama pak sunil. Pak aku minta maaf banget kalau misalkan nggak maksimal disini. Karena aku takut, sampe nyalahin diri sendiri,” katanya.

Lebih lanjut Artis 24 tahun itu membeberkan pelecehan yang terjadi, pada umumnya bukan karena penampilan korban. Terlebih pada pola pikir manusianya.

“Apa aku salah memancing-mancing tapi setelah dipikir-pikir, semua ini bukan salah pakaian atau tempatnya. Tapi masalahnya di pikiran manusianya,” katanya.

(aln)

Baca :  Agnez Mo Unggah Foto bersama Crush, Bakal Duet Bareng? : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.