Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rey Mbayang Ingin Tambah Momongan, Begini Respons Dinda Hauw

37+ Mockup Psd File Background

0

AYU Aulia melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat bagian tangannya hingga berlumuran darah. Sebelum nekat coba bunuh diri, Ayu Aulia diminta aborsi oleh seorang pria. 

Sebelumnya, Ayu juga mengungkap perasaan depresi di Instagram. Saat ini Ayu masih menjalani perawatan di rumah sakit. 


Ade selaku rekan terdekatnya mengatakan bahwa percobaan bunuh diri tersebut dilakukan oleh Ayu lantaran dirinya memiliki sebuah permasalahan yang menyerang psikisnya. Namun, ia menyebut bahwa persoalan tersebut tidak berhubungan dengan sosok Zikri Daulay.

Ayu aulia

“Jadi ini sebenarnya bukan persoalan tentang hubungannya dengan Zikri Daulay, tapi ada persoalan lain yang sangat pribadi banget, menyerang psikisnya. Inisial orang tersebut RO,” ucap Adhe, dikutip dari sebuah akun Youtube.

Lebih lanjut, Ade mengatakan bahwa RO merupakan seorang pria yang berasal dari kalangan pengusaha. Naasnya, sosok RO dikabarkan sempat menyuruh perempuan 28 tahun itu untuk melakukan aborsi.

“Dia (inisial) RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, (RO) jahat. Mending aku nggak usah hidup di dunia lagi. Biarkan aku pergi,” kata Ade membacakan surat tersebut.

Dalam surat wasiat tersebut, Ayu Aulia juga sempat menuliskan nama Zikri Daulay. Ia bahkan menduga bahwa pria tersebut tak mau menjalani hubungan serta karir dengannya.

“Nggak akan ada, cowok yang bisa menerima kekurangan aku. Zikri pun tidak mau berkarir bersama aku,” tandasnya.

Baca :  Olivia Nathania Didakwa 4 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Santai

Leave A Reply

Your email address will not be published.