Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tobey Maguire Ungkap Alasan Gabung dalam Spider-Man: No Way Home

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAGaga Muhammad telah mengajukan banding atas vonis 4 tahun 6 bulan penjara yang diterimanya, pada 19 Januari 2022. Banding didaftarkan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada 24 Januari silam. 

Di luar usaha keluarga mendapatkan keringanan hukuman untuk Gaga, sang ibu Janariyah meminta publik untuk tidak menyalahkan putranya sebagai penyebab kematian Laura Anna.


“Saya mau semua orang di luar sana sadar bahwa meninggalnya Laura Anna bukan karena anak saya yang cabut nyawanya,” ujar Janariyah dalam keterangannya seperti dikutip dari iNewsTV, pada Kamis (3/2/2022). 

Janariyah mengungkapkan, semua yang terjadi pada Laura Anna murni sebuah musibah. Ia bahkan menyebut, tak ada orang yang ingin mengalami musibah, apalagi kecelakaan. Ucapan ibu Gaga Muhammad tersebut menuai kecaman warganet.

“Kok bicaranya gitu sih? Terus, Anda memikirkan keluarga Laura enggak sih? Iya memang bukan anak ibu yang mencabut nyawa Laura. Tapi, anak ibu adalah salah satu penyebab Laura meninggal,” ujar seorang warganet. 

Lainnya menambahkan, “Kasus sebelah dituntut 12 tahun penjara, enggak ada minta banding, ikhlas dia menjalaninya. Orangtua juga menyerahkan kasus anaknya ke pihak berwajib. Lah ini? Dapat 4,5 tahun masih riweh bawas yang sudah enggak ada. Kalau salah ya harus berani bertanggung jawab dong.” 

Baca :  Berpelukan di Wahana Bermain Salju, Hotman Paris Bikin Mantan Suami Mawar Ketar Ketir

Janariyah, ibu Gaga Muhammad. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Selama 2 tahun, dia mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.