Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Perdana Jadi Ibu, Nathalie Holscher: Senang, Semua Belajar Sendiri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTANikita Willy blakblakan mengaku takut terlalu aktif di media sosial. Padahal, akun Instagram @nikitawillyofficial94 milik ibu satu anak ini sudah memiliki 12,2 juta follower.  



Alasannya, dia khawatir konten yang diunggahnya justru menuai kritik warganet. “Aku orangnya baperan. Takut kepikiran saja kalau ada komentar negatif, jadinya bete,” ujarnya dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada 30 Juni 2023.

Nikita Willy mengaku, pernah dituding ‘pencitraan’ oleh warganet ketika berbagi teknik parenting di media sosial. “Mungkin ada yang bilang, kalau aku ingin terlihat sebagai ibu yang paling bagus atau bagaimana,” katanya menambahkan.

Pernyataan istri Indra Priawan itu kemudian diunggah ulang akun gosip @lambegosiip di Instagram. Beberapa netizen mengapresiasi sikap Nikita yang tak arogan dalam menanggapi kritik warganet.

Nikita Willy akui takut terlalu aktif di media sosial. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

“Salut sama Niki. Padahal dibandingkan komentar negatif, lebih banyak tanggapan positif. Dia tetap merasa tidak angkuh dan arogan, seakan-akan paling benar,” ujar seorang warganet.


Follow Berita Okezone di Google News

Lainnya menambahkan, “Tajir, tapi masih punya perasaan. Lah aku kalau sudah tajir kayak Nikita Willy mana perduli sama omongan orang. Bodo amat yang penting gue tajir. Astagfirullah.”

Baca :  Kunjungi Rumah Orangtua, Maia Estianty Kenang saat Momen Lamaran

Nikita Willy akui takut terlalu aktif di media sosial. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sejak memiliki anak, aktris berdarah Minang ini memang kerap berbagi ilmu parenting dengan penggemarnya. Dari menu makanan anak, cara melatih anak makan sendiri, hingga mengatur pola tidur anak.*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.