Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gol Haaland dan Alvarez bawa Manchester City menang 2-1 atas Fulham

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Penyerang Borneo FC Samarinda Terens Puhiri antusias untuk menyelesaikan sisa pertandingan di babak Regular Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Sebelumnya kompetisi Liga 1 sempat dihentikan hingga awal Mei didasarkan pada kepentingan tim nasional Indonesia U-23 yang akan berkompetisi di Piala Asia U-23 pada 15 April sampai 3 Mei.

“Terus terang kami sangat bersyukur dengan adanya kepastian jadwal seperti ini. Ini membuat semua harus bersiap dan menyelesaikan sisa pertandingan di Regular Series dengan baik dan fokus ke Championship Series,” kata Terens Puhiri dikutip dari laman resmi PT LIB, Rabu.

“Ya sejauh ini kami semua dalam tim menjaga ritme apa yang sudah ada sebelumnya. Pelatih juga memberi program yang disesuaikan untuk pertandingan lanjutan nanti,” imbuhnya.

Menyambut hari raya Idul Fitri, skuad Pesut Etam kini menjalani masa libur selama enam hari mulai Minggu (7/4) hingga Jumat (12/4).

Baca juga: Bojan Hodak berikan pesan kepada pemain Persib Bandung selama liburan

Terens Puhiri dan kawan-kawan akan kembali berlatih mulai Sabtu (13/4) untuk persiapan pekan ke-31. Tim asuhan pelatih Pieter Huistra tersebut akan menjalani laga kandang dengan menjamu Madura United FC di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (16/4) sore.

Meski sudah pasti lolos ke babak Championship Series, Pesut Etam tetap tidak ingin kendor dan bertekad meraih kemenangan di sisa laga musim ini. Saat ini tim bertengger di puncak klasemen sementara dengan perolehan 70 poin yang tidak bisa dikejar tim di bawahnya.

“Semoga semua berjalan dengan baik meskipun ada yang masih cedera atau di timnas. Semoga semua pemain di tim ini sudah siap di Championship Series nanti,” harap Terens Puhiri.
Baca juga: Manajer berharap Arema tampil mati-matian pada sisa kompetisi Liga 1

Baca juga: Borneo segel tempat pertama Reguler Series meski diimbangi PSM 1-1

Baca :  Gol Haaland dan Alvarez bawa Manchester City menang 2-1 atas Fulham

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.