Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menteri PUPR pastikan revitalisasi stadion rampung sebelum April 2023

37+ Mockup Psd File Background

0

Solo (ANTARA) – Sebanyak tiga pemain tim tuan rumah Persis akan absen saat menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan sepak bola Liga I Indonesia 2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/9).

Tiga pemain Persis Solo yang absen itu adalah pemain sayap kanan Moussa Sidibé, bek tengah Diego Bardanca karena akumulasi kartu kuning, dan penyerang Fernando Rodriguez karena ada kepentingan keluarga, kata Pelatih Persis Solo Leonardo Medina saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat.

Persis Solo juga tidak akan diperkuat striker muda potensial Ramadhan Sananta yang baru selesai membela Timnas U-24 di ajang Asian Games di China beberapa waktu lalu.

Baca juga: Striker Persis Solo Ramadhan Sananta bergabung ke Timnas U-24

Menurut pelatih Persis tersebut, absennya sejumlah pemain tidak akan menjadi masalah saat menghadapi Persija Jakarta. Dia mengatakan dirinya telah menyiapkan skema untuk pertandingan melawan Persija itu.

“Kami bidik kemenangan ketiga beruntun saat menjamu Persija Jakarta di Solo,” kata Medina.

Sejumlah pemain Persis seperti Shulton Fajar, Althaf Indie, dan Arapenta Poerba akan menjadi tumpuan tim saat menghadapi pressing tinggi yang sering dilakukan pemain-pemain Persija Jakarta.

Persis Solo tengah dalam performa bagus setelah berhasil mencatat dua kali kemenangan beruntun saat melawan PSIS Semarang dengan skor 2-0 dan mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1. Hasil tersebut membuat Persis saat ini ada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Persis Solo taklukkan PSIS dengan skor 2-0

Baca juga: Persis Solo amankan kemenangan di kandang Rans Nusantara FC

Bek Persis Solo Sutanto Tan menyatakan optimistis timnya akan meraih kemenangan melawan Persija. Pemain dengan nomor punggung 22 itu menegaskan bahwa pelatih Medina telah menyiapkan skema untuk meredam agresivitas Persija.

Baca :  Liga Inggris : Hotspur bantai Newcastle 5-1

“Kami siap meraih kemenangan melawan Persija, seperti dikatakan pelatih kita telah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim tamu,” katanya.

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.