Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mengintip Keseruan Syuting Webseries Jumpa, Maizura-Omara Esteghlal Adu Akting

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Haji Faisal mengaku tidak segan-segan akan melayangkan somasi melaporkan beberapa orang yang menghina anak perempuannya, Fuji. Terkait hal tersebut, Denise Chariesta pun mengaku tidak takut. 

Denise Chariesta diketahui merupakan salah satu selebgram yang menuding Fuji sebagai pelakor. Dia meyinggung Fuji telah merebut Thariq Halilintar dan Chika. 


“Enggak ada tadi somasi, gue kira somay yang datang, ya enggak ada harapan,” kata Denise dikutip dari KH Infotainment, Minggu (13/3/2022). 

Denise Charista

Dia juga menyinggung terkait kasusnya dengan Dewi Perssik dan keluarga Uya Kuya. Kala itu dia juga mengaku tidak takut untuk melawan mereka. 

“Kalau dibilang takut, enggak ada yang ditakutin sih, Masa gue takut, lawan DP, Uya sekeluarga aja gue enggak takut,” ungkapnya. 

Di sisi lain, Denise merasa kasihan kepada Mayang karena sering dihujat warganet. Menurutnya Mayang sosok yang baik.

“Gue kasian sama Mayang, aslinya sopan, semua disalim-salimin, supir gue disalimin,” ucapnya.

Denise sedih dengan warganet yang sering mengomentari fisik Mayang. Para warganet sering membandingkan Mayang dengan Fuji.

Menurut Denise jika Fuji adalah sosok yang baik seharusnya jangan bersikap tak acuh dengan Mayang. Sebaiknya mereka bisa berteman baik.

“Kalo Fuji baik gendong Mayang lah, kan saudara. Jangan kaya lu nya sok kaya enggak mau kenal gitu, kalo saudara berdampingan lah, saling membela, ngapain sih musuhan dua orang,” ujarnya.

Baca :  Meriah, Bollywood Party Night Road to Kilau Raya

Leave A Reply

Your email address will not be published.