Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ayu Aulia Jawab Rasanya Tenggak 50 Tablet Paracetamol, Duh Jangan Dicontoh Ya!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Kakak Beradik Podcast merupakan acara bertema horor yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Pada episode kali ini, tim Kakak Beradik Podcast akan melakukan penelusuran ke sebuah danau yang menyimpan misteri. Disiarkan secara live, beberapa bintang tamu turut hadir memeriahkan acara, ada Dewi Perssik, Betrand Peto, Novia Bachmid, Frislly Herlind, dan Anwar BAB.

Lokasi syuting pada malam tersebut berada di sebuah danau yang disebut-sebut menyimpan kisah mistis. Konon danau ini merupakan tempat berkumpulnya makhluk tak kasat mata. Dikenal sebagai danau sakral, tampaknya berbagai makhluk ghaib tak bertuan terperangkap di danau tersebut.


Dewi Perssik

Ketika melakukan penelusuran lebih lanjut ke area danau, Dewi Perssik dan Novia Bachmid mengalami beberapa gangguan mistis. Rupanya ada sosok perempuan yang mengikuti dan menggandeng mereka.

Saat uji nyali bersama Betrand Peto, Dewi Perssik pun menerima tantangan menyanyikan lagu ‘Lingsir Wengi’ di tengah ruangan kosong yang gelap gulita. Bagi yang sudah penasaran dengan penelusuran kelimanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

(nit)

Baca :  Ternyata Miyabi Liburan ke Bali karena Diundang Raffi Ahmad, Hayo Mau Ngapain?

Leave A Reply

Your email address will not be published.