Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Kembali Pulang dari Suara Kayu ft. Feby Putri : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

GRUP band legendaris beraliran rock, God Bless, baru saja merayakan hari ulang tahun mereka yang ke-49. Tepatnya pada Rabu, 5 Mei 2022 kemarin, grup yang dikepalai oleh Ahmad Albar ini juga mengaku memiliki rencana untuk merilis film dokumenter.

Nantinya, film dokumenter tersebut akan berkisah tentang perjalanan selama God Bless yang sudah berusia hampir setengah abad. Terlebih kejayaan musik rock Indonesia juga melibatkan campur tangan God Bless.


Ucapan syukur juga terlantun persis di hari jadinya yang ke-49 tahun. Hal ini disampaikan melalui postingan Instagram resmi mereka.

“Hari ini perjalanan karir kami genap berusia 49 tahun, sejak memproklamirkan diri pada 5 Mei 1973 di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta,” tulis akun @godblessrock, dikutip Jumat (6/5/2022).

Menuju 50 tahun berkarya, grup band yang dimotori Ahmad Albar, Ian Antono, dan Donny Fattah ini berencana mengabadikan perjalanan mereka lewat film dokumenter. Rencana tersebut disinyalir sebagai bentuk persembahan istimewanya untuk para pecinta musik rock Tanah Air.

God Bless

Bahkan bukan hanya film dokumenter, adapula album terbaru yang tampaknya sudah disiapkan oleh pelantun Rumah Kita tersebut.

“Menjelang usia 50 tahun banyak rencana mereka sematkan, album baru, buku biografi baru, bahkan film tentang dokumenter GodBless,” lanjutnya.

Hajatan atas rasa syukur bertahannya God Bless juga berlangsung di kediaman sang gitaris, Ian Antono. Pada postingan tersebut, terlihat beberapa musisi kawakan turut hadir seperti Dewa Budjana hingga Tohpati. Bahkan mereka juga mengundang dua mantan personilnya.

Baca :  Situasi Tidak Memungkinkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tak akan Rujuk : Okezone Celebrity

“Di rumah @ianantono.official Kamis (5/5/2022) sejak sore berdatangan teman-teman GodBless, termasuk mantan anggota GodBless seperti @eetsjahranie, Teddy Sujaya dan Yaya Moektio,” tulisnya lagi.

Ucapan selamat juga datang dari adik Ahmad Albar, Camelia Malik. Penyanyi senior tersebut berharap kejayaan grup band kakaknya terus bertahan.

“Semoga perayaan ulang tahun GodBless lanjut di usia 50, 51, bahkan lebih dari 60 tahun. God Bless You All,” ujar Camelia Malik dalam kata sambutannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.