Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Sarah Azhari, Aktris yang Kini Menetap di Amerika

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Anarcute dikenal lewat single bertajuk Dunia Belum Berakhir hingga Nikmat Patah Hati. Usai lagunya menjadi hits, Anarcute menghadirkan album bertajuk Hope+.

Album ini memiliki dua sisi, yakni sisi positif dan sisi negatif. Di sisi Negatif diisi tujuh lagu bertema putus asa, penyesalan, amarah hingga dendam. Namun setelahnya, dilanjut dengan sisi Positif yang diisi tujuh lagu bertema harapan, semangat, cinta, hingga menerima kekurangan diri.


Anarcute

Karena album ini memiliki dua sisi, album ini mereka beri tajuk Hope+ (Hope Plus / yang bisa salah didengar menjadi Hopeless). Konsep yang sama (dua sisi) mereka aplikasikan juga di cover album mereka, sebelah kanan terang dan sebelah kiri cenderung gelap. Mereka pun merilisnya tepat di tanggal 22.2.22

“Emang konsepnya album ini serba dua sisi, hehe.” Terang Nobita.

Anarcute adalah band beraliran pop punk yang beranggotakan Kery Astina (vokal, bass), Hafizh Joys (vokal, gitar), dan Nobita (vokal, drum), memilih lagu Bosan sebagai lagu pembuka album Hope+ karena melihat situasi saat ini, dimana kebanyakan dari kita tengah mengalami fase kebosanan dalam berbagai hal.

“Saat ini banyak orang yang takut dan cemas akan masa depan dan akhirnya melakukan hal yang tidak dicintainya setiap hari dan berulang-ulang. Kami mengajak pendengar kami untuk keluar dari lingkaran itu dan mulai melakukan apa yang mereka sukai agar hidup tidak menjadi membosankan. Lagu ini bercerita soal pilihan hidup. Karena menurut kami bahagia itu bukan besok, lusa bahkan tujuan akhir, tapi perjalanan hidup. Di sini. Sekarang!” Ungkap Anarcute

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Sarah Azhari, Aktris yang Kini Menetap di Amerika

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.