Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  CARA MEMBUAT SOP BUAH BANDUNG SPESIAL SEGAR

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/64c8c52f670eed18ea37108c/variasi-minuman-thai-tea-yang-wajib-anda-coba

Variasi Minuman Thai Tea yang Wajib Anda Coba


Saya mau cerita nih tentang minuman yang lagi hits banget, yaitu Thai Tea dari brand Rachacha! Buat agan-agan dan sista-sista yang suka minuman manis dan segar, minuman ini wajib banget dicoba. Thai Tea brand Rachacha berasal dari Indonesia, dan sekarang sudah bisa kita nikmati di berbagai kota di Indonesia.

Rasanya yang unik dan lezat membuat minuman ini semakin digemari. Rachacha Thai Tea terbuat dari campuran teh yang diseduh dengan susu kental manis. Rasanya yang manis dan creamy membuat lidah kita ketagihan. Ditambah lagi, ada tambahan boba yang memberikan sensasi kenyal dan nikmat saat kita menggigitnya.

Selain rasanya yang enak, tampilan Rachacha Thai Tea juga cantik banget. Warna oranye kemerahan dari teh yang dipadukan dengan warna putih dari susu kental manis membuat minuman ini terlihat sangat menarik. Jadi, selain bisa dinikmati, Rachacha Thai Tea juga bisa dijadikan objek foto yang instagramable, sista!

Rachacha Thai Tea menyediakan berbagai variasi rasa yang berbeda-beda. Mulai dari rasa original, chocolate, vanilla green tea, hingga boba series. Jadi, agan dan sista bisa memilih sesuai selera. 

Harga Thai Tea Rachacha ini juga cukup terjangkau, agan dan sista. Biasanya berkisar antara 4 ribu hingga 13 ribu rupiah. Jadi, bisa banget buat jajan sehari-hari atau nongkrong bareng teman-teman.

Nah, itu dia cerita singkat tentang Rachacha Thai Tea yang wajib agan dan sista coba. Jangan lupa untuk mencicipi variasi rasanya yang beragam dan jangan lupa juga untuk foto-foto cantik sebelum meminumnya. Selamat menikmati, agan dan sista!

Baca :  5 Kreasi Olahan Aneka Kolak, Nikmatnya Nggak Bisa Ditolak!

Leave A Reply

Your email address will not be published.