Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Polisi Masih Telusuri Pemasok Narkoba untuk Rio Reifan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Venna Melinda memberikan wejangan khusus kepada putranya, Verrell Bramasta, yang berhasil lolos dalam Pemilu 2024. Diketahui, Verrell telah lolos sebagai Anggota DPR RI dari salah satu partai politik.

Wanita 51 tahun itu mengaku jika dia memberikan larangan pada sang anak untuk mengambil job syuting. Terutama pekerjaan terkait dunia hiburan selama mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Bukan tanpa alasan, Venna menilai jika pekerjaan seorang Anggota DPR sudah sangat padat sehingga Verrell harus fokus menjalaninya.

Ia juga berkaca dari pengalaman pribadinya yang memilih meninggalkan dunia hiburan saat masih aktif menjadi Anggota DPR RI di bawah naungan Partai Perindo.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Venna Melinda larang Verrell Bramasta syuting usai lolos sebagai anggota DPR (Foto: Instagram/vennamelindareal)

“Aku selalu bilang sama Verrell ‘kak kalau nanti kalau jadi anggota DPR nggak boleh nyambi jadi artis, karena mamah nggak melakukan hal itu’,” ucap Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Venna menjelaskan secara singkat tugas Anggota DPR RI dalam satu periode. Verrell juga dikatakan Venna sudah mulai berhenti mengambil job saat masa kampanye.

“Kalau aku itu pilihan aku, karena berpolitik itu kita udah capek, artinya apa kita ngurusin Dapil, kita masih ngurus alat kelengkapan BKSAP itu kita pasti nggak sering ada di sini selain dari rapat komisi harus hadir, belum partai, itu aja udah 24 jam kurang,” ucap mantan istri Ferry Irawan tersebut.

Baca :  Anang Hermansyah dan Ashanty Rayakan Anniversary ke-12 dengan Dinner Bareng : Okezone Celebrity

“Selama kampanye dia (Verrell Bramasta-red) sehari 10 titik, kemudian dia ninggalin stripping sinetron artinya kan dia kehilangan uang pasti, tapi dia untung kepilih, artinya kan Allah memberikan kesempatan ke dia. Kan setiap fase pasti ada ya momentumnya kayak saya udah 10 tahun di DPR RI ya penggantinya Verrell,” pungkasnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.