Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cha Eun Woo Tambah Deretan Artis Korea Jadi BA Produk Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

VICKY Prasetyo tarung melawan Aldi Taher di ring tinju. Vicky menyebut bahwa satu ronde pertandingan tinju menjadi harga mati.

Di sela-sela sesi terapi Vicky Prasetyo kembali berceloteh bahwa dirinya pasti bisa mengalahkan mantan suami Dewi Perssik itu.


“Satu ronde harga mati besok” ujar Vicky di Insta Story.

Vicky

Dengan penuh percaya diri, Vicky lantang memberikan pesan pada lawan tinjunya. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu sangat yakin dapat membungkam Aldi dalam pukulan kerasnya.

“Oke Aldi Taher, saya pastikan kamu gakbisa tidur nyenyak malam ini. Mulut besarmu akan kututup besok dengan pukulan gladiator yang keras, aku janjikan” kata Vicky.

“Aku kasih paham kamu besok ya” tutupnya.

Vicky dan Aldi adu kebolehan dalam olahraga tinju malam hari ini, Minggu (27/2/2022) di Hollywings Club V Gatsu. Sebelumnya mereka telah melaksanakan sesi timbang badan yang nyaris diwarnai kericuhan kocak.

Aksi Aldi Taher saat membuka kaus dan melemparkannya pada Vicky saat sesi timbang badan lantas membuat mereka hampir baku hantam.

“Enggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus ditempat. Buktikan jangan cuma omongan,” tutur Vicky Prasetyo.

Baca :  Putus, Dinar Candy Bongkar Sifat Buruk Ridho Ilahi

Leave A Reply

Your email address will not be published.