Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Taylor Swift Tulis Lagu Baru untuk Film Where the Crawdads Sing

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAVicky Prasetyo mengaku menyesal bercerai dari Kalina Oktarani. Seperti diketahui, pasangan ini menikah siri setahun silam dan Kalina mengumumkan perceraian mereka pada 12 Januari silam. 

Namun begitu, dia menjadikan pernikahannya tersebut sebagai pelajaran untuk menjadi pria yang lebih baik di masa depan. “Penyesalan pasti ada. Tapi dijadikan evaluasi saja untuk ke depannya,” ujar bapak tiga anak itu di Bekasi, Jawa Barat, pada 22 Januari 2022.


 Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Setelah bercerai dan Kalina angkat kaki dari rumahnya, Vicky mengaku merasa kesepian. Pasalnya, selama ini Kalina adalah sosok yang menyiapkan segala keperluannya, termasuk menemaninya dalam berbagai kegiatan. 

Rasa sepi itu, menurutnya, akan semakin terasa menjelang malam hari. Presenter 37 tahun itu merasa kehilangan sosok sang istri yang kerap memanjakannya sepulang bekerja. “Biasanya kan disayang, dipijit kalau capek, dan dimasakin,” tuturnya.

Baca juga: Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

Tak hanya merasa kesepian, Vicky Prasetyo mengaku, merasa kehilangan arah setelah bercerai dari Kalina Oktarani. “Ya, kayak anak hilang saja. Planga plongo, celingak celinguk cari jodoh,” ungkapnya menambahkan. 

Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani secara siri pada 13 Maret 2021. Kala itu, sang presenter menyerahkan maskawin berupa uang sebesar Rp130.321 dan seperangkat alat salat untuk ibu satu anak tersebut.*

Baca :  Unggah Potret Dorce Gamalama, Aming Berduka: Bahagia dalam Keabadian

Baca juga: Kondisi Terkini Arnold Schwarzenegger Usai Alami Kecelakaan Beruntun

Leave A Reply

Your email address will not be published.