Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Masih Cinta, Ririe Fairus Bertahan 2 Tahun Meski Tahu Suami Selingkuh

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – TikToker Popo Barbie mengucapkan permintaan maaf atas video masturbasi dengan manekin yang viral di media sosial. Hal ini dia ungkapkan setelah diamankan oleh Polda Jambi.

Saat Polda Jambi menggelar rilis, Popo Barbie dengan mengenakan baju tahanan biru serta masker, meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Ia mengakui sudah membuat dan menyebarkan video asusila dengan sengaja demi menarik followers.



“Saya minta maaf kepada keluarga saya dan seluruh masyarakat Kerinci, dan seluruh Indonesia,” ujar Popo, dikutip dari akun gosip @lambe_turah, Selasa (7/4/2023).

“Saya sangat menyesal melakukan hal ini, saya lakukan dengan secara sadar dan senagja demi mendapatkan followers dan viewers yang banyak dan mendapatkan berbagai endorse,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Pria yang gemar berpakaian ala perempuan ini mengaku terpaksa melakukan itu karena alasan ekonomi. Cara itu dipilihnya agar cepat mendapatkan pundi-pundi untuk memenuhi kebutuhannya.

“Saya lakukan karena faktor ekonomi yang menipis dan banyak cicilan yang harus aku bayar,” imbuhnya.

Sebelum diringkus, Popo Barbie melalui akun TikToknya sempat berkilah soal tersebarnya video itu. Ia mengaku video yang sebenarnya untuk konsumsi pribadi, disebar oknum tak bertanggung jawab melalui WhatsApp setelah ponselnya hilang 2 bulan silam.

Baca :  Comeback, Mayangsari Nyanyikan Karya Masterpiece Melly Goeslaw

“Coba kalian pikir aja. Mana mungkin aku sengaja nyebarin video konsumsi pribadi aku sendiri. Aku yakin ada yang entah mau menjatuhkan nama aku, makanya nyebarin video tersebut lewat story whatsapp, dan akhirnya nyebar,” ujar Popo, melalui akun TikToknya, @popobarbiegirl, baru-baru ini.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.