Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jason Momoa Resmi Gabung Fast and Furious 10

37+ Mockup Psd File Background

0

SIKAP Oki Setiana Dewi yang menolak salaman dengan adik iparnya, Teuku Ryan, suami Ria Ricis jadi bahan perbincangan. Loh kenapa, nih?

Sebenarnya Teuku Ryan dikenal sebagai pria yang sopan dan hormat kepada orang yang lebih tua, tapi saat bersalaman dengan Oki Setiana Dewi malah diabaikan. Karena memang ipar laki-laki dan perempuan bukan mahrom.


 BACA JUGA:Oki Setiana Dewi Klarifikasi, Kehamilan Ria Ricis Jalan 5 Bulan Lebih Tua dari Usia Pernikahan

Akhirnya, sikap Oki Setiana Dewi itupun jadi sorotan karena terekam kamera. Video yang sebelumnya ada di YouTube Ria Ricis Official tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip dan jadi viral.

 ryan

Oki menghampiri Ria Ricis dan Teuku Ryan yang duduk di bangku rumah sakit. Mereka hendak berkunjung ke dokter untuk USG kandungan Ria Ricis. Saat Oki mengampiri adiknya, Ria Ricis mencium tangan Oki.

Kemudian Teuku Ryan juga refleks menyalami sang kakak sebagai rasa hormat kepada yang lebih tua. Namun tangan Oki malah menghindar dan Teuku Ryan mencium tangannya sendiri.

Ekspresi Ria Ricis berwajah polos yang mengarah ke kamera malah jadi salah fokus. Video ini pun viral hingga menuai banyak komentar netizen.

“MasyaAllah salut banget dengan ustadzah Oki. Ternyata ipar itu bukan mahram,” tulis akun lambegosiip itu.

Baca :  Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif Terinfeksi COVID-19

“Emang bukan mahram makannya ada beberapa aturan soal ipar,” kata siti***

“Gimana perasaan Riyan pas mau salim tangan mba okinya ngehindar, (pernah gt jg soalnya) wkwkwk,” tambah zizu***

“Iri liat ke istiqomahannya😢 sy kl ada sodara (om atau ayah mertua) ga salim itu gimana, salim itu kok bukan mahrom. Suka serba salah,” ungkap julie****

“Jngankan ipar, sepupu aja udah bukah mahram, apalagi ipar udah jauh bnget,” tambah alman***

“Yahh baru pertama kali lihat apa gmna😂 biasanya salim ko cuma mungkin mbak oki udah ambil wudhu jadi engga salim.,” ungkap lay****

Leave A Reply

Your email address will not be published.