Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Ansel Elgort Mencari Kebebasan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinetron Kuraih Bintang 2 yang kini makin digemari oleh para pemirsa setia MNCTV. Kisah Ucup, Ghea, Raka, Bryan selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron tersebut akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB. 

Episode kali ini menceritakan tentang Ucup yang mengembalikan raket dan dilihat Tora. Saat itu terjadi pertentangan antara keduanya dan Tasya mencoba mengalihkan perhatian Tora. Dia pun mendatangi rumah Nilam di mana perempuan itu memohon agar alat laundry miliknya dikembalikan.


Jaya membela Nilam dan berjanji kepada Tora akan meminta Ucup keluar dari Kampung Ciherang jika mengembalikan alat laundry Nilam. Di lain pihak, Tasya kaget saat tiba di rumah Ucup dan tak menemukan barang-barang pemberiannya untuk Ucup. Ternyata, semua barang itu dijual oleh Jaya.

Tasya terlihat sedih karena gagal memberikan surprise untuk Ucup. Beberapa saat kemudian, Ziva melihat alat laundry Nilam dibawa oleh Memet dan mengejarnya. Raka pun meminta bantuan Oline untuk selamatkan Ziva. 

Nilam pun menyalahkan Ziva terlalu memperjuangkan keinginan tanpa mau melihat keadaan dan Ziva akhirnya menangis dan dikejar oleh Ucup. Dia berusaha menghibur Ziva namun, Raka muncul minta bantuan untuk selamatkan Oline yang dikerjai oleh Bryan. 

Bagaimana kisah lanjutan dari Ucup dan teman-temannya? Saksikan Kuraih Bintang Season 2 malam Ini, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV. Sinetron ini merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

Baca :  Mertua Meninggal, Rianti Cartwright Gelar Pernikahan Adat : Okezone Celebrity

BACA JUGA:

Lebih Seru, Sinetron Kuraih Bintang Season 2 Tayang Perdana Hari Ini di MNCTV

Biodata dan Agama Mahalini, Penyanyi Cantik yang Pilih Pacaran Beda Agama dengan Rizky Febian

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.