Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  SIAP ANTAR! CALL 0857-1883-7258 Tempat Pesan Aqiqah Terdekat Beji Depok

37+ Mockup Psd File Background

0


Setelah meluncurkan menu baru Hoka Ramen yang terdiri dari dua varian, yaitu Hokkaido Miso Ramen dan Tori Paitan Ramen,HokBen kembali meluncurkan varian terbaru dari Hoka Ramen yaitu Spicy Ramen/ilustrasi. .

Cariberita.co.id, JAKARTA — Untuk Anda yang bingung atau bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja, ada tawaran menarik dari HokBen. Setelah sebelumnya meluncurkan Hoka Ramen dengan dua varian pada akhir tahun 2022 lalu yaitu Hokkaido Miso Ramen dan Tori Paitan Ramen, di awal tahun ini HokBen kembali meluncurkan varian terbaru dari Hoka Ramen yaitu Spicy Ramen. Mie dan cita rasa pedas merupakan perpaduan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan.


“Varian rasa pedas ini terinspirasi dari cita rasa selera mayoritas masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas dalam menu kesehariannya. Dengan hadirnya Spicy Ramen ini dapat semakin melengkapi pilihan bagi para pelanggan HokBen, khususnya pecinta Hoka Ramen,” ujar  Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen).


Spicy Ramen adalah ramen dengan kuah kaldu ayam pedas yang dilengkapi dengan topping daging ayam Chasiu (daging ayam yang diiris tipis / slice yang disebut dengan chasiu), ni tamago, pakcoy, daun bawang dan jamur kuping.


Spicy Ramen juga hadir dalam dua pilihan porsi yaitu porsi Regular dan porsi Large. Porsi Regular Rp 38 ribu dan porsi Large Rp 48 ribu.


Hoka Ramen menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ramen di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat Hoka Ramen ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam sehingga menjadikan ‘Hoka Ramen’ memiliki sensasi rasa khas Jepang.

Baca :  Cara Membuat Poached Egg Sempurna, tak Perlu Pakai Cuka!

sumber : siaran pers

Leave A Reply

Your email address will not be published.