Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Mayang, Adik Vanessa Angel Mendapat Hujatan Netizen di Medsos

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAZaskia Gotik dikabarkan tengah mengandung anak kedua, buah pernikahannya dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Menariknya, hal itu diisyaratkan oleh Sirajuddin lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video unggahannya, Sirajuddin tengah duduk santai sambil merekam istrinya dan putri sulungnya, Aqila Ramadhani yang tengah menangis dalam pelukan Zaskia. “Kenapa Qila nangis?” tanyanya. 


Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Aqila yang menangis sesenggukan tampak kesulitan menjawab pertanyaan ayahnya. Sementara sang adik, Arsila, terlihat berjalan sambil memegang test pack (alat uji kehamilan) di tangan kanannya. 

Pada video kedua, Sirajuddin memperlihatkan bagaimana Aqila masih menangis dalam pelukan ibu tirinya sambil berkata, “Speechless, Pa. Aqila bakal tambah adik.” Bersama video itu, sang pengusaha menyelipkan emoji perempuan hamil. 

Zaskia Gotik melahirkan putri pertamanya secara normal, pada 7 November 2020. Ini menjadi anak ketiga bagi Sirajuddin yang telah dikaruniai anak perempuan dari pernikahan pertamanya dengan Imel Putri Cahyati.*

BACA JUGA: 

(SIS)

Baca :  Lily Rose Depp Tak Malu Beradegan Panas di Serial The Idol : Okezone Celebrity
Leave A Reply

Your email address will not be published.