Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hidup Beda Agama, Intip 4 Potret Kompaknya Nurul Arifin dan Putrinya Maura Magnalia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Film manga populer seperti One Piece digadang-gadang memiliki beberapa karakter yang terinspirasi dari tokoh sejarah dunia nyata. Mulai dari tokoh utama hingga tokoh pendukung juga dilukiskan oleh sang kreator Eiichiro Oda melalui sebuah anime manga tersebut.

Pasti salah satu dari kalian sudah menerka-nerka bukan karakter apa aja yang di menggambarkan sosok tokoh dalam dunia nyata? Simak informasi selengkapnya melalui ulasan satu ini.



Berikut Okezone telah merangkum beberapa sumber, Jumat (15/09/2023) terkait 10 karakter One Piece yang ternyata terinspirasi dari tokoh nyata.

1. Franky – Jim Carrey (Ace Ventura)

Karakter Franky pada serial One Piece diketahui mirip disandingkan dengan sosok Jim Carrey dalam dunia nyata pada film Ace Ventura. Mulai dari wajah, rambut jambul hingga pakaian pantai yang dikenakan membuat karakter satu ini terlihat sama.


Follow Berita Okezone di Google News


2. Roronoa Zoro – François L’Olonnais

Karakter utama Roronoa Zoro juga ternyata terinspirasi dari tokoh sejarah loh yaitu François L’Olonnais. Bagi kamu yang tidak mengetahui bahwa sosok ini merupakan seorang bajak laut terkenal yang aktif pada 1660-an.

Baca :  Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Di-Skakmat Deddy Corbuzier: Lo Selingkuhi Mantan Istri Gue?

3. Borsalino/Kizaru – Kunie Tanaka

Karakter ketiga One Piece yang terinspirasi dari tokoh sejarah yaitu Borsalino/Kizaru. Sekilas karakter anime satu ini memiliki kemiripan dengan Kunie Tanaka seorang bintang film polisi dan gangster.

4. Gol D. Roger – Olivier Levasseur

Karakter Gol D. Roger pada manga populer One Piece memiliki kemiripan dengan salah satu tokoh sejarah dunia yaitu Olivier Levasseur. Bagi kamu yang belum mengetahui, dalam dunia nyata sosok satu ini merupakan seorang bajak laut yang suka menantang orang lain dengan memberi teka teki.

5. Shirohige – Hulk Hogan

Karakter Shirohige dalam manga One Piece juga disinyalir memiliki kemiripan dengan tokoh sejarah dunia yaitu Hulk Hogan. Seorang tokoh tersebut merupakan pegulat atau alit WWE Smackdown legendaris yang khas dengan otot kekar dan jenggot dan bewok bewarna putih.

6. Blackbeard/Kurohige – Edward Teach

Karakter keenam One Piece yang memiliki kemiripan dengan suatu tokoh dunia yaitu Blackbeard/Kurohige. Jika diperhatikan dengan seksama karakter satu ini mirip dengan Edward Teach sang kapten bajak laut anggota terbaru Yonko dalam dunia nyata.

7. Kuzan/Aokiji – Yusaku Matsuda

Karakter manga One Piece selanjutnya yang memiliki kemiripan dengan sosok tokoh dunia yaitu Kuzan/Aokiji. Pemain One Piece satu ini digambarkan sebagai tokoh Yusaku Matsuda yang juga dikenal sebagai bintang film polisi dan gangster.

8. Silvers Rayleigh – Sir Walter Raleigh

Karakter kedelapan Silvers Rayleigh diketahui memiliki kemiripan dengan sosok tokoh dunia bernama Sir Walter Raleigh. Bagi kamu yang tidak mengetahui, tokoh dunia tersebut dikenal sebagai seorang tentara Inggris dan penjelajah kehidupan nyata.

9. Charlotte Linlin atau Big Mom – Charlotte Badger

Baca :  Venna Melinda Dikabarkan Hamil Duluan, Begini Respon Verrell Bramasta

Karakter anime One Piece seperti Big Mom atau Charlotte Linlin ternyata terinspirasi dari tokoh sejarah dunia Charlotte Badger. Bagi kamu yang tidak mengetahui, sosok Charlotte Badger merupakan seorang narapidana yang mendiami kapal selama pemerintahan bajak laut terdahulu.

10. Calico” Yorki – “Calico” Jack

Karakter One Piece terakhir yang memiliki kemiripan dengan tokoh sejarah dalam dunia nyata yaitu Calico” Yorki. Bagaimana tidak, jika diperhatikan secara detail, karakter satu ini memiliki kemiripan dengan sosok seorang bajak laut Inggris pada awal abad ke-18 bernama “Calico” Jack.*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.