Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Begini Cara Top Up Primogems Genshin Impact

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (14/9/2023). Banyak orang bertanya-tanya apakah link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati sudah tersedia?

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan sekuel kedua dari film horor sebelumnya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang dirilis pada 2020 silam. Jika kamu belum menonton sekuel pertamanya, maka film ini tersedia di platform digital Disneyplus Hotstar. Untuk menontonnya kamu bisa mengakses https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid%2Fmovies%2Faku-tahu-kapan-kamu-mati%2F1260048725 Platform video ini merupakan platform berbayar dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan.  

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri mengangkat kisah tentang Siena (Natasha Wilona) yang telah hidup dengan beban yang tak terlupakan. Lima tahun telah berlalu sejak ia pertama kali menyadari kemampuannya bisa melihat tanda kematian seseorang, sebuah anugerah yang lebih mirip kutukan.

Baca Juga:Link Nonton Film Mimi 2021 Sub Indo, Jaminan Kualitas HD

Namun, rasa takut yang selalu menghantuinya masih ada sehingga dia memilih untuk merahasiakannya dari kedua sahabat terdekatnya, Windy (Marsha Aruan) dan Rio (Giulio Parengkuan).

Hanya dengan Naya (Acha Septriasa), seorang dosen dan psikolog klinis di kampusnya, Siena berani berbicara tentang kemampuannya yang mengerikan ini. Suatu hari sebuah kejadian tragis terjadi di kampus. Berbeda dengan kejadian sebelumnya, kali ini Siena tidak dapat melihat tanda apapun yang mengindikasikan kematian itu akan terjadi.

Peristiwa misterius ini mendorong Naya untuk kembali ke kampung halamannya, Desa Remetuk, untuk menemui Laras (Ratu Felisha). Berbekal pesan misterius yang ditinggalkan, Siena bersama Windy dan Rio memutuskan untuk mengikuti Naya ke Desa Remetuk.

Baca :  Link Nonton Ping Pong The Triumph Sub Indo HD Full Movie, Kebangkitan Tim Tenis Meja Tiongkok

Tak disangka, di Desa Remetuk ternyata kerap diguncang upaya bunuh diri menjelang musim panen. Siena berharap bisa membantu orang-orang di desa ini, namun sayang ia tidak bisa melihat tanda-tanda kematian yang dapat menyelamatkan mereka.

Kini, Siena, Windy, Rio, Naya, dan Laras, bersama dengan warga Desa Remetuk, terjebak dalam kutukan yang mencekam, dengan satu pertanyaan besar yang menghantui pikiran mereka: kapan waktu kematian mereka akan tiba? Atau apakah benar mereka akan mati?

Baca Juga:5 Aplikasi Nonton Film Gratis dengan Kualitas HD, Jangan di LK21, Indoxxi atau Rebahin!

Saksikan kisahnya dengan mendatangi bioskop terdekat untuk menonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati terbaru belum tersedia dalam platform-platform video berbayar. Itu artinya, bagi kamu yang tertarik menonton film bergenre horor ini, silakan sambangi bioskop terdekat di kotamu. 

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Leave A Reply

Your email address will not be published.