Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Drama Thailand Praomook (2021), Musuh Bebuyutan yang Malah Saling Jatuh Cinta

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bagi Anda pecinta film bertema sejarah dan olahraga, Ping Pong: The Triumph bisa menjadi pilihan. Film China ini akan menceritakan bagaimana tim tenis meja putra Tiongkok bangkit dari keterpurukan. Link nonton Ping Pong The Triumph bisa didapatkan di bawah ini.

Sinopsis Ping Pong the Triumph

Film berdurasi lebih dari dua jam ini akan menceritakan usaha tim tenis meja China yang sempat kehilangan masa kejayaan setelah kejuaraannya di pertandingan kelas dunia terganggu oleh tim Swedia tepatnya pada akhir tahun 1980-an hingga awal 90-an.

Ping Pong: The Triumph (Instagram/dengchao_dchaomi)
Ping Pong: The Triumph (Instagram/dengchao_dchaomi)

Di sini, Anda akan berkenalan dengan Dai Minjia (Deng) seorang mantan pemain tenis meja yang kini sudah beralih menjadi kepala pelatih. Usai menyelesaikan masa kerjanya yang sulit di Italia, Dai kembali ke China pada tahun 1991 dengan istrinya (Sun Li).

Baca Juga:
Bocoran dan Link Nonton Ikatan Cinta Rabu 12 April 2023: Momen Mama Rosa Bongkar Masa Lalunya dengan Sekar kepada Elsa

Dai yang langsung menjadi kepala pelatih tim nasional harus menerima saat mendapatkan skuad yang berantakan total sekaligus infrastruktur yang tidak memadai.

Dai harus mengurus tim veteran yang terkenal bandel, pemain bintang yang cedera, dan pemain muda yang belum terbukti kemampuannya.

Untungnya, bekalnya selama bekerja keras di Italia sedikit banyak membantu Dai dalam mengurus skuad tersebut. Meski harus bersusah payah, Dai tetap tidak menyerah untuk kembali merebut kejuaraan yang dulu menjadi langganan negaranya tersebut.

Lantas, mampukan Dai kembali memenangkan pertandingan tenis meja putra kelas dunia? Atau pada akhirnya ia akan menyerah karena klub yang ditanganinya memang sudah tidak bisa diselamatkan?

Temukan jawabannya dengan nonton Ping Pong the Triumph, untuk saat ini Anda bisa mengintip cuplikan ceritanya melalui trailer-nya terlebih dahulu.

Baca :  Link Nonton Please Feel at Ease Mr Ling Subtitle Indonesia, Mau Tahu Anehnya Mendadak Tinggal Bareng CEO? Klik di Sini!

Baca Juga:
5 Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Full Movie Legal dan Gratis

Selain cerita yang memang menarik, latar waktu tahun 90-an yang digunakan pada film satu ini akan membuat Anda semakin ikut tenggelam dengan kisah yang ada. Perjuangan Dai dan tim tenis meja Cina dalam merebut kembali kejuaraan yang telah lama mereka nantikan juga patut dijadikan sebagai salah satu pelajaran.

Daftar pemain Ping Pong The Triumph

  • Chao Deng sebagai Dai Minjia
  • Li Sun sebagai Wang Ying
  • Timmy Xu sebagai Bai Minhee
  • Bowen Duan sebagai Huang Zhao
  • Yida Cai sebagai Gong Feng
  • Guansen Ding sebagai Hou Zhouxiang
  • Xilun Sun sebagai DOng Shuai
  • Alan Aruna sebagai Chen Wen
  • Jing Wu sebagai Da Li

Link Nonton Ping Pong The Triumph

Film yang disutradarai oleh Chao Deng dan Baimei Yu ini telah tayang di bioskop beberapa waktu lalu. Sekarang, film ini bisa ditonton lewat layanan streaming iQIYI dengan link sebagai berikut:

https://www.iq.com/album/ping-pong-the-triumph-2023-25cfy5v474k?lang=en_us 

Selain itu, Anda juga bisa mengintip keseruan Ping Pong The Triumph dari trailer film ini:

https://www.youtube.com/watch?v=A_QE7uUxQxk 

Selamat menonton!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Leave A Reply

Your email address will not be published.