Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Realme 9 Pro Plus Bawa Desain Bodi Belakang Cantik

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Praomook adalah drama Thailand yang dirilis tahun 2021. Lakorn ini sudah bisa ditonton di berbagai platform nonton online, termasuk di antaranya IQIYI dan VIU. Ke mana mencari link nonton Drama Thailand Praomook yang legal? Buka saja kedua platform tersebut atau gunakan link di bawah ini. 

Sinopsis Drama Thailand Praomook

Praomook merupakan drama Thailand tentang seorang gadis yang menerima perjodohan untuk membalas pria yang dia benci. Ternyata pria yang dijodohkannya pun berpura-pura menjadi gay untuk menyingkirkannya.

Dimulai dari perkenalan Praomook yang bekerja di klub malam untuk mendapatkan uang dan melunasi hutangnya. Dia tidak cocok dengan Chalunthorn yang karena salah paham, mengira Praomook sebagai gadis nakal. 

Baca Juga:
Link Nonton No Math School Trip Sub Indo, Variety Show D.O EXO, Crush, Zico, Lee Yong Jin , Yang Se Chan, Choi Jung Hoon

Suatu hari, orang tuanya meminta Praomook menikahi Chalunthorn untuk menghilangkan nasib buruk darinya. Dia menerima lamaran itu hanya untuk membalas dendam. Chalunthorn pun berpura-pura menjadi gay untuk menghindarinya tetapi dia tidak percaya.

Mereka pada akhirnya akan mulai jatuh cinta satu sama lain, tetapi ada halangan untuk cinta mereka. Treenutch, mantan Chalunthorn ingin membalas dendam dan sekaligus mencoba mendapatkan Chalunthorn kembali. Ada juga Maithong, saingan keluarga Praomook dan sosok dari masa lalu yang mengetahui hubungan asmara Chalunthorn.

Ingin tahu lebih lengkap dan lebih jelas alur ceritanya? tonton saja dengan menggunakan link nonton drama Thailand Praomook di bawah ini.

VIU: https://www.viu.com/ott/id/en/all/playlist-praomook-playlist-26271361 

IQIYI: https://www.iq.com/album/praomook-2021-12olcsagdk1?lang=en_us 

Baca Juga:
Link Nonton Suzume No Tojimari Kualitas HD Sub Indo Tanpa Iklan, Klik di Sini!

Daftar pemain

Baca :  Realme 9 Pro Plus Bawa Desain Bodi Belakang Cantik

Pemain drama Thailand Praomook adalah aktor dan aktris muda berbakat dari Negeri Gajah Putih. Mereka antara lain:

  • Pon Nawasch Phupantachsee sebagai Chalunthorn / “Lun”
  • Bua Nalinthip Sakulongumpai sebagai Praomook / “Mook”
  • Ting Kratingg sebagai Marut
  • Mint Ranchrawee Uakoolwarawat sebagai Nampetch
  • Meen Nichakoon Khajornborirak
  • Bow Benjawan Artner
  • Ta Warit Tipgomut

Demikian itu informasi link nonton Praomook. Tak hanya drama Korea yang punya tema balas dendam, drama Thailand juga tidak kalah menarik. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave A Reply

Your email address will not be published.