Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia, Semakin Bikin Tegang Klik di Sini!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sudahkah Anda mendapatkan link nonton Kim Ji Young: Born 1982? Jika belum, artikel ini bisa menjadi bacaan yang tepat. Drama ini sendiri sebenarnya sudah dirilis cukup lama, namun belakangan kembali populer dan banyak diminati.

Sinopsis Cerita Kim Ji Young: Born 1982

Film Kim Ji Young: Born 1982 diadaptasi dari novel berjudul serupa karya dari Cho Nam-Joo dan mendapat respon positif sejak dirilis tahun 2019 lalu. Saat dirilis pertama, dalam 18 hari penayangannya, drakor ini berhasil menggaet sedikitnya 3 juta penonton.

Menceritakan seorang ibu muda berusia 30-an yang hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Ji Young memiliki suami penyayang bernama Jung Dae Hyun dan seorang putri kecil yang cantik.

Baca Juga:
Prediksi Leeds United vs Liverpool di Liga Inggris: Preview, Head to Head dan Link Live Streaming

Aktivitasnya dihabiskan dengan mengurus rumah tangga dan putri manisnya. Namun demikian, seiring berjalannya waktu, ternyata rutinitas ini mengubah Ji Young, dan hal itu disadari pula oleh sang suami. Dae Hyun kemudian mencoba mengembalikan Ji Young ke sosok yang ceria, penuh semangat, dan terlepas dari depresi yang dialaminya.

Link Nonton yang Bisa Digunakan

Film Korea ini sendiri sudah ditayangkan di berbagai platform streaming dan bisa dengan mudah Anda dapatkan tautannya. Berikut beberapa di antaranya.

Untuk tautan Vidio.com, Anda bisa mengklik di sini:

https://www.vidio.com/premier/1027/kim-ji-young-born-1982?utm_source=google&utm_medium=paid_search&utm_campaign=[sem]_[semuaadadividio]_[dsa]&utm_term=&utm_content=480394287831&gclid=CjwKCAjwue6hBhBVEiwA9YTx8OQjt7en_IOlWdbAkjWMZlfASknbX9UM-OAdXIi1OWs2LFYhWvK2YhoCh8UQAvD_BwE 

Baca Juga:
Segera Berlangsung, Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Leg Kedua

Untuk tautan VIU, Anda bisa mengklik di sini:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-kim_ji_young_born_1982-playlist-26269534 

Kedua tautan ini akan membawa Anda langsung ke laman Kim Ji Young: Born 1982. Anda pun bisa menyaksikan tontonan lainnya pada platform tersebut.

Baca :  Jualan Online Diserang Pedagang, TikTok Perbarui Kebijakan

Tentu saja, untuk mendapatkan pengalaman terbaik, direkomendasikan agar Anda berlangganan layanan premium dari platform streaming tersebut. Jadi, Anda dapat mengakses semua fitur yang ditawarkannya.

Streaming Resmi, Jaminan Kualitas Gambar, dan Subtitle

Untuk menyaksikan drama Korea atau berbagai serial lain, selalu dihimbau agar menggunakan layanan streaming resmi yang telah bersertifikat atau memiliki legalitas jelas. Selain dapat menjamin keamanan siber Anda, layanan seperti ini juga memberikan jaminan pada kualitas tayangan dan subtitle yang disediakan.

Dengan didukung dua hal tersebut, Anda akan memiliki pengalaman menonton drakor dengan lebih baik, dan bisa mengikuti jalan cerita yang ada di serial tersebut.

Itu tadi, link nonton Kim Ji Young: Born 1992 yang bisa dibagikan dalam artikel singkat ini. Selamat menonton!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.